Jalan Santai Calon Kepala Desa Sukaramai Menuju Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukaramai -->
Cari Berita

Advertisement

Jalan Santai Calon Kepala Desa Sukaramai Menuju Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukaramai

08 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Kampar
- Masjid Nurul iman desa Sukaramai manjadi Titik awal di mulainya Kepemimpinan baru desa Sukaramai. 

Setidaknya itu yang di lakukan calon kepala desa Sukaramai Sabarudin, K. Atau yang lebih akrab di panggil TABE. 

Jum'at, 8 Oktober 2021 pagi ini tepat pukul sembilan setelah melakukan sholat Sunnah tahiyatul masjid dilanjutkan dengan sholat Sunnah hajad sembari memohon pertolongan kepada Allah subhanahu wata'ala agar langkahnya untuk membangun kembali desa yang pernah dipimpin nya selama dua periode delapan tahun yang lalu, dapat terwujud. 

Sabarudin, K atau TABE, dimasa kepemimpinan nya memang terkenal dengan kepedulian nya terhadap masyarakat nya, ini di buktikan dengan banyaknya suport dari berbagai tokoh di desa Sukaramai. 

Desa Sukaramai adalah salah satu desa yang sangat sentral di kecamatan Tapung hulu, sebab itu di butuhkan sosok pemimpin yang Tegas, Berani dan peduli.

Pria kelahiran 68 ini Terkenal dengan cara bergaulnya yang tidak pernah memandang suku, agama Serta status sosial seseorang. Dibuktikan dengan banyaknya partisan ikut mengantar beliau ke sekretariat panitia pemilihan kepala desa Sukaramai. Dari berbagai suku, agama, kalangan tua, serta pemuda di tambah lagi dengan kalangan wanita. 

Setelah penandatanganan berkas oleh calon dan ketua panitia pelaksana Pilkades, Acara diakhiri dengan Ucapan terima kasih dari Bapak Sabarudin, K atas partisipasi masyarakat yang turut mengantarkan berkas calon kepala desa Sukaramai dan dilanjutkan dengan yel-yel kemenangan sebagai motivasi bagi seluruh tim dan masyarakat desa Sukaramai. (supriadi)