Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, AKBP Alam Kusuma Tinjauan Vaksinasi Massal Di KEK -->
Cari Berita

Advertisement

Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, AKBP Alam Kusuma Tinjauan Vaksinasi Massal Di KEK

30 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung - 
Kapolres Bitung AKBP. Alam Kusuma S. Irawan  SH., S.IK., MH Didampingi oleh Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana, S.IK melakukan pengecekan vaksinasi massal terhadap masyarakat yang terkena penertiban tepatnya di Kawasan Ekonomi Khusus (K.E.K) kelurahan manembo-nembo bawah kecamatan Matuari. Senin tanggal (29/11/2021)

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Bitung ini, terhadap kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung untuk memastikan pelaksanaan lancar, tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan

Selain itu, kegiatan vaksinasi massal ini guna mendukung program pemerintah dan mempercepat target yang kita kejar khususnya di Kota Bitung,"Ucap AKBP Alam Kusuma.

"Kita akan percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,  jika stok tersedia, di samping itu, dalam pelaksanaan ketentuan Vaksinasi dan protokol kesehatan harus berjalan sesuai ketentuan prokes Covid-19,"Ujarnya.

Terpantau dalam kegiatan pengecekan vaksinasi tersebut, turut hadir Mendapingi Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH., SIK., MH., Kapolsek Matuari Kompol  Andri Permana  S.IK.  Camat Matuari Sefferson Sumampouw S.STP., S.IP Lurah Manembo-nembo Bawa Amelia Ngantung S.STP

(Sufaldi)