Kampanye Terakhir, Ini Pesan Calon Kades Parbaju Toruan Nomor Urut 1 -->
Cari Berita

Advertisement

Kampanye Terakhir, Ini Pesan Calon Kades Parbaju Toruan Nomor Urut 1

17 November 2021


StatusRAKYAT.com ,Tapanuli Utara-
Calon Kepala Desa (Cakades) Parbaju Toruan, Nomor urut 1, Manihar Soritua Hutabarat melakukan kampanye terakhirnya di Dusun Hutabagasan, Jl Raja Johannes, Jl IL Nomensen dan terakhir dusun Sosor Topiaek 17/11, Desa Parbaju Toruan, Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam Kampanyenya, Manihar mengatakan bahwa ini pencalonan pertamanya. Ia berharap masyarakat bisa memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan demi kemajuan Desa. "Intinya saya minta doa dan dukungan kepada seluruh warga Desa Parbaju Toruan agar segala tujuan saya bisa dirasakan oleh masyarakat kalau saya nanti terpilih,” paparnya. Jika ia terpilih menjadi Kepala Desa Parbaju Toruan, dia akan selalu transparansi dalam mengelola anggaran yang dikucurkan dari pemerintah. “Banyak anggaran yang dikucurkan dari pemerintah, intinya kalau kita mengelola keuangannya dengan baik atau sesuai aturan, pembangunan Insfratruktur dan pemberdayaan masyarakat akan kita tingkatkan dan tepat sasaran,” tambahnya. 
      
Dengan demikian, pria kelahiran Hutapinungka ini mencalonkan diri menjadi kepala desa atas keikhlasan hatinya karena ingin membawa perubahan kepada masyarakat dan kemajuan desa, juga berkat dorongan masyarakat Parbaju Toruan. "Sian unduk dohot serep ni roha do harorongku asa lam tapauli Desa Parbaju Toruan nauli on (Dari hati yang rendah dan tulus iklas aku mau membangun Desa Parbaju Toruan ini "ungkapnya.  Dia menambahkan kalau masyarakat ada keluhan atau apapun itu, saya siap menampung aspirasinya, karena kalau saya nanti terpilih menjadi kepala Desa itu semua berkat dukungan masyarakat semua, maka dari itu doakan dan dukung saya supaya Visi Misi saya tercapai dengan bukti,” tutupnya.

Humas Calon Kades No urut 1 Tulus Hutabarat mengatakan tahapan Pilkades di Desa Parbaju Toruan hari ini, hari yang terakhir. Semua visi misi calon kades no urut 1 sudah dipaparkan kepada seluruh warga Desa Parbaju Toruan. Biarlah warga yang menentukan pilihannya, siapa yang akan terpilih nantinnya pada pemilihan Pilkades 23 November 2021 yang akan datang. "Bijaklah memilih, siapa yang benar mau memajukan desa Parbaju Toruan, dan tidak pilih kasih sewaktu ada bantuan dari pemerintah. Siapa yang layak harus itu di prioritaskan. Jangan karena keluarga kades ataupun saudara kades jadi diutamakan"ujar Tulus.

Sementara itu warga Jl Raja Johannes menyambut calon Kades no urut 1. Mereka berharap calon kades no urut 1 memenangkan perhelatan Pilkades tanggal 23 November 2021 yang akan dilaksanakan minggu depan. "No 1 Menang...Menang...Menang. No 1 harus menang "ungkap warga JL Raja Johannes R Simanjuntak ketika cakades no urut 1 menyapa warga jln Raja Johannes. Dia mengatakan, calon Kades no urut 1 adalah sosok yang harmonis, ramah, suka senyum dan merakyat, biarpun berjalan kaki sepanjang Jln Raja Johannes menyapa dan memberi salam sehat sama seluruh warga, dia tetap semangat. (TH)

statusrakyat.com