Kasat Narkoba Polres Bitung AKP Derry Eko Setiawan Pimpin Operasi Rutin -->
Cari Berita

Advertisement

Kasat Narkoba Polres Bitung AKP Derry Eko Setiawan Pimpin Operasi Rutin

30 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
- Satuan Reserse Narkoba Polres Bitung yang di Pimpin Langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Derry Eko Setiawan.S.I.K.berhasil mengamankan Miras jenis Captikus di Pelabuhan Samudera Bitung.

Kapolres Bitung AKBP. Alam Kusuma S. Irawan S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasubag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandagho S.E, menerangkan Bahwa Sat Resnarkoba Polres Bitung temukan barang  miras jenis captikus.

Dalam operasi rutin  yang bertempat di Pelabuhan Samudera Bitung
Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa, Kota bitung. Senin (29/11/2021) Pukul 01.40 wita.


Kemudian Juga, dilaksanakan Kegiatan operasi rutin Sat Resnarkoba yang dipimpin oleh Kanit idik ll Aipda Mattinetta,"imbuhnya.


Lanjut Kasubag Humas Polres Bitung, Dalam Route Patroli, Pelaksanaan dan Hasil Giat.

Sat Narkoba Polres Bitung telah melakukan pemeriksaan terhadap 1 buah koper pakaian warna ungu yg diletakkan di sekitar pelabuhan samudera bitung dan setelah dilakukan pemeriksaan didapati 70 liter miras jenis cap tikus yang dikemas dalam botol air mineral 1500 ML, Pemilik : Tidak diketahui, " Ucap Katiandago.

Tambah lagi, Minuman keras jenis captikus tersebut selanjutnya diamankan dan dibawa ke Mako Polres Bitung (Sat Resnarkoba) untuk proses lebih lanjut. Demikian Laporkan, Terima kasih,"Pungkas AKP Hermanses Katiandagho.



( Sufaldi / MH )