Personil Sat Tahti Polres Bitung Mengawal Sebelas Tahanan Mengikuti Gerai Vaksinasi Polri -->
Cari Berita

Advertisement

Personil Sat Tahti Polres Bitung Mengawal Sebelas Tahanan Mengikuti Gerai Vaksinasi Polri

29 November 2021


StatusRAKYAT.com ,Bitung -
Belasan Tahanan Polres Bitung hari ini mengikuti Vaksinasi Serentak Polri yang digelar Polres Bitung bekerjasama dengan Dinkes Pemkot Bitung, bertempat di Aula kompleks Polri Pinokalan, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Sebanyak 11 orang Tahanan mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dikawal dan dijaga ketat oleh personil Sat Tahti Polres Bitung yang dipimpin oleh Kasat Tahti Polres Bitung Ipda Sonny Lethulur.

11 orang Tahanan yang menerima Vaksinasi Covid-19 saat itu, tercatat 8 orang terima Vaksin Pfizer Dosis I, 2 orang menerima Vaksin Sinovac Dosis II dan 1 orang menerima Vaksin Astrazeneca Dosis II.

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan; Selain masyarakat umum, hari ini Tahanan Polres Bitung mengikuti kegiatan Vaksinasi Serentak Polri yang digelar Polres Bitung.

"Dari 13 orang Tahanan yang dibawa namun yang berhasil menerima suntikan Vaksin ada 11 orang setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan, sedangkan 2 orang lain nya ditunda alasan kesehatan," Ucap AKBP Alam Kusuma.

Lanjut Kapolres Bitung, Jumlah Tahanan Polres Bitung saat ini sebanyak 69 orang namun belum semuanya menerima Vaksinasi Covid-19.

"Jumlah Tahanan Polres Bitung sendiri saat ini sebanyak 69 orang, 44 orang sudah di Vaksin sedangkan 25 orang sisa nya belum menerima Vaksin", jelas Kapolres Bitung.

"Adapun 25 orang Tahanan yang belum menerima Vaksin tersebut terkendala dengan NIK kartu Identitas diri (KTP) yang sampai dengan saat ini kami masih upayakan,"Tutupnya.


( Sufaldi )