Seusai Sertijab Kepala Desa Jawilan Sukarya Ucapkan Terimakasih Pada Semua Pendukung Dan Masyarskat -->
Cari Berita

Advertisement

Seusai Sertijab Kepala Desa Jawilan Sukarya Ucapkan Terimakasih Pada Semua Pendukung Dan Masyarskat

23 November 2021


StatusRAKYAT.com , Serang
-  Pemerintah Kecamatan Jawilan H.Agus Saepudin SE.MSI melantik tujuh Kepala Desa terpilih di Aulla Islamik Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Selasa 23/11/2021

Turut hadir dalam pelaksanaan Sertijab Kepala Desa terpilih, Camat Jawilan H.Agus Saepudin SE.MSI Kapolsek Jawilan yang di wakili anggota Denramil Kopo 0602-21/Kopo beserta jajaran anggota. DPRD Komisi dua Hj Munati dari Praksi Partai Golkar. UPT Jawilan Satpol PP Kepala Pukesmas Jawilan Tokoh Agama dan yang lainnya.

Sementara, Kepala Desa Jawilan, Sukarya  yang barusaja mengikuti Sertijab sa'at di konfirmasi awak media mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih pada semua masyarakat Jawilan yang sudah mendukung dan memberikan ke percayaan pada kami untuk maju menjadi Kepala Desa Jawilan priode  2021 - 2027 

"Saya sangat berharap mohon doa dan dukungannya pada semua masyarakat agar supaya kami bisa melaksanakan kepercayan masyarakat bisa jujur amanah dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Jawilan."bebernya.

Tidak lupa saya ucapkan pada tim relawan dan kemenangan kami yang sudah bekerja sama dengan semaksimal mungkin dan allhamdulilah hari ini kami bisa mengikuti acara Sertijab yang di gelar bersama tujuh Kepala Desa terpilih.se Kecamatan Jawilan."Ujarnya.

Kami mengajak semua masyarakat khususnya Desa Jawilan ayo kita bersama sama satukan visi misi kita hilangkan rasa perbedaan pilihan  sekarang sudah tida ada lagi nomer satu sampai dengan nomor empat Kepala Desa Jawilan tetap satu mari kita bersatu kembali membangun Desa Jawilan menjadi lebih baik lagi."Pungkasnya.( saripudin / muhtadin )

statusrakyat.com