Bakti Sosial PDI Perjuangan, Walikota Manado Dampingi Gubernur dan Wakil Gubernur -->
Cari Berita

Advertisement

Bakti Sosial PDI Perjuangan, Walikota Manado Dampingi Gubernur dan Wakil Gubernur

09 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Minut -
Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw mendampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Bpk. Olly Dondokambey dan Bpk. Steven Kandouw hadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) PDI Perjuangan Sulut di Malalayang, Karombasan Manado dan Dimembe Minut. Rabu (08/12/2021)

Seperti diketahui bahwa Bpk. Gubernur Sulut merupakan Bendahara Umum PDI Perjuangan serta Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, sementara Bpk. Wakil Gubernur sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut dan Bpk. Walikota Manado merupakan Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut.

Kegiatan ini merupakan program dan Kegiatan PDI Perjuangan Sulut dalam bidang sosial kemasyarakatan untuk membantu dan bersimpati terhadap kelompok masyarakat yang berkekurangan terutama mereka-mereka yang berada dalam hidup dibawah garis rata-rata serta yang terdampak dari bencana.

Bakti Sosial Menyambut Natal PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado ayanh dilaksanakan di Malalayang dan Karombasan juga dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Bpk. Richard Sualang yang juga sebagai Wakil Walikota Manado.

Adapun lokasi pelaksanaan Baksos PDI Perjuangan kali ini bertempat di Panti Asuhan Bartemeus Malalayang dan selanjutnya di Panti Asuhan dr. Lucas Karombasan.
Selesai dari Manado Rombongan menuju Dimembe Minut untuk menghadiri acara yang sama yakni Baksos di Panti Sosial Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) ANUGERAH Desa Dimembe Kec Dimembe.

Hadir bersama Gubernur dalam Bakti sosial ini, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Bpk. Frangky Wongkar yang juga sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, beberapa Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota, Pengurus PDI Perjuangan Sulut, DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado serta para kader partai.

( Ray )

statusrakyat.com