Diakhir Tahun 2021, Kapolres Bitung Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personel Polres Bitung -->
Cari Berita

Advertisement

Diakhir Tahun 2021, Kapolres Bitung Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personel Polres Bitung

13 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung -
Kepala  Kepolisian Resor Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.IK, MH. Pimpin Langsung Upacara Pemberian Penghargaan kepada sejumlah Personil Polres Bitung bertempat di lapangan Polres Bitung, di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Bitung, Perwira, Bintara dan PNS Polri. Senin (13/12/2021)

Upacara pada hari ini adalah dalam rangka memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi, memiliki dedikasi, Loyalitas dan Kinerja yang baik atas pengungkapan kasus curanmor, pengungkapan kasus Laka lantas tercepat, Bhabinkamtibmas teraktif dalam pelaksanaan Vaksinasi serta Para Kapolsek sebagai Penggerak Vaksinasi di kota Bitung.

Prestasi dan Keberhasilan yang telah di Raih layak di banggakan dan di berikan Apresiasi atas kinerja yang telah di tunjukkan, keberhasilan ini tentunya tidak Lepas dari Semangat  kemampuan Personil yang tinggi  serta di barengi dengan tanggung jawab, pengawasan dalam pelaksanaan tugas, "Kata AKBP Alam Kusuma.

Saya Selaku pimpinan Polres Bitung mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Personil yang berprestasi atas dedikasi dan Loyalitas kinerja yang baik, serta Saya berharap dengan prestasi yang didapatkan tidak menjadikan kita berbangga hati dengan apa yang telah di capai saat ini karena tantangan tugas Polri ke depan semakin berat. "tegasnya.

Dierah sekarang ini dengan kemajuan teknologi sangat maju, Polri dituntut bekerja dengan Profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta penanganan kasus secara transparan dan akuntabel hal  tersebut menimbulkan tingkat kepercayaan kepada masyarakat, " Terang AKBP Alam Kusuma.

Pemberian penghagaan ini memberikan motivasi kepada rekan-rekan lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dengan kemampuan perorangan yang di miliki serta kerja sama yang baik menjadi kunci keberhasilan." tutup Kapolres Bitung.


Selanjutnya di tempat terpisah Kapolsek Maesa AKP Dewa Ayu Rayoka Cempaka menyatakan bahwa piagam penghargaan yang di terima sebagai Polsek Terbaik sejajaran Polres Bitung ini merupakan berkat kerja keras personel dalam melaksanakan tugasnya khususnya dalam pelaksanaan gerai vaksinasi presisi.

Didalam percepatan penanganan covid -19 selain kegiatan vaksinasi Polsek Maesa juga Aktif Mempublikasi Layanan Informasi Kepolisian seperti himbauan himbau dan sosialisasi Prokes dan 5 M melalui akun media sosial Polsek Maesa terkait kegiatan penanganan covid-19, bahkan personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Maesa selain menerima piagam penghargaan personil terbaik ditingkat Polres juga menerima piagam penghargaan sebagai personil terbaik tingkat Polda Sulut," Ucap AKP Dewa.

Namun demikian juga ia menambahkan bahwa piagam penghargaan yang kami terima ini akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan terbaik kepada masyarakat, sehingga polri tetap di cintai oleh rakyat"Tuturnya.


( MH )

statusrakyat.com