Kapolres Beri Semangat Ke Masyarakat Yang Takut Divaksin -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Beri Semangat Ke Masyarakat Yang Takut Divaksin

28 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung - Senin, (27/12/2021) Inilah Kegiatan AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH. Sebagai Kapolres Bitung harus memberi semangat kepada masyarakat Kota Bitung yang takut di Vaksin.

Kapolres Bitung mengatakan, meski sempat takut di Vaksin Covid - 19 Oleh Nakes namun Warga tersebut,  ternyata tak membuat semangat mereka untuk di Vaksin menurun, hal tersebut mempercepat Persentase Vaksinasi di Kota Bitung.

Alhamdulilah, ternyata masyarakat Kota Bitung tetap bersemangat untuk di Vaksin, menandakan kesadaran masyarakat Kota Bitung sudah sangat tinggi untuk di Vaksin Covid - 19, "Ungkap Pak Kapolres."

Banyak Masyarakat yang sudah di Vaksin Covid - 19, secara langsung membuat Kasus  Covid - 19 mengalami penurunan, semoga dengan penurunan Covid - 19  membuat aktifitas masyarakat Kota Bitung berjalan seperti biasa, "Kata Kapolres Bitung."

"Pesan Pak Alam," Untuk Masyarakat Kota Bitung Walau sudah diVaksin tetap menjaga Protokol Kesehatan dan tak Lupa Berdoa supaya Virus Covid - 19 cepat berlalu dari muka bumi ini.(red)

statusrakyat.com