Kapolres cek pelaksanaan vaksinasi usia 6 - 11 tahun di Kota Bitun -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres cek pelaksanaan vaksinasi usia 6 - 11 tahun di Kota Bitun

20 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung - Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK,  MH. Cek pelaksanaan Vaksinasi usia 6 - 11 tahun bertempat di Kantor Satgas Covid 19 Kel. Pateten Dua Kec. Aertembaga dan 
 dilakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 kepada masyarakat yang dilaksanakan Puskesmas Tinombala  dan di dampingi Kabag SDM Polres Bitung Kompol Felix Aramana serta penjelasan dari Kapolsek Aertembaga IPTU Gian Wiatma Jonimandala, STK, SIK. juga 
Kepala Puskesmas Tinumbala dr. Dian Lahindo bersama Tim.

Kapolres Bitung AKBP Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH. menyaksikan langsung vaksin Covid - 19 usia 6 - 11 Tahun Yang di Pateten Dua Kec. Aertembaga  ini merupakan hari yang pertama, Kapolres Bitung memberikan semangat kepada Anak-anak sambil berbicang-bincang untuk supaya Anak-anak tidak menangis.

Kapolres Bitung, mengatakan Vaksinasi usia 6 - 11 Tahun merupakan Program Pemerintah dalam rangka melindungi Anak-anak sejak dini dari Covid-19 agar terhindar dari virus yang membahayakan karena Anak-anak adalah masa depan Bangsa dan generasi penerus cita-cita Bangsa.

Pentingnya Vaksinasi terhadap Anak, Agar Orang tua tidak merasa cemas ketika Anak-anak bergaul di sekolah bersama teman-temannya sehingga terlindungi," Kata Pak Kapolres."

Kapolres juga berpesan, kepada tenaga medis agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi di Kota Bitung yang kita Cintai ini.(red)

statusrakyat.com