Pimpinan (GMAHK) Konferens Manado Kunjungi Walikota Manado Andrei Angouw -->
Cari Berita

Advertisement

Pimpinan (GMAHK) Konferens Manado Kunjungi Walikota Manado Andrei Angouw

08 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Manado
- Dalam Rangka Audiensi,Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Maluku Utara yang baru saja terpilih untuk Periode 2021-2025.

Bertempat di Ruangan Walikota Manado. Rabu (08/12/2021).

Dalam Sambutan Walikota Manado Andrei Angouw Menyampaikan Bahwa Selamat kepada Pimpinan GMAHK DKMMU terpilih, yakni Ketua: Pdt. Ritus Keni, M.Th, Sekretaris Eksekutif: Pdt. Ronny Neman, M.Th.,Bendahara: Bpk. Edwin Lasut, SE., Sekretaris Asosiasi Kependetaan: Pdt. Artemas Salindeho, M.Fil, Sekretaris Field: Pdt. Efraim Abuno, M. Min. serta semua pimpinan Departemen yang telah terpilih."Ucap Andrei.

Sementara itu Juga, ada jalinan Sinergitas Antara Pimpinan GMAHK DKMMU dan Pemerintah Kota.  Selanjutnya Walikota memohon topangan doa dan dukungan semua warga GMAHK bagi Pemerintah Kota Manado saat ini dalam menjalankan semua Program dan Rencana Kerja yang ada. 

Pada kesempatan ini, Walikota Manado juga menghimbau kepada berbagai pihak khususnya tokoh-tokoh agama termasuk pimpinan GMAHK untuk berpartisipasi aktif dalam penanganan pandemi seperti mendorong warga masyarakat dan umat untuk mengikuti Vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah kota."Ujarnya.

Di Juga Menambahkan, Hal-hal lain yang ikut disampaikan Walikota Manado seperti masalah sampah agar tidak membuangnya sembarangan. Juga soal pekerjaan pengerukan drainase yang sementara dilaksanakan oleh Pemerintah Kota ikut disentil Walikota sebab hal ini untuk mencegah terjadinya genangan air dan Banjir di beberapa lokasi ketika debit curah hujan yang tinggi. 

Terdapat beberapa informasi penting lainya yang disampaikan oleh Walikota berhubungan dengan Program Kerja pemerintah."imbuhnya.

"Semua program ini harus ada campur tangan berbagai pihak termasuk tokoh-tokoh agama, karena apa yang sedang kami programkan adalah untuk kepentingan masyarakat, dan untuk kenyamanan warga Manado,"Tutup Andrei Angouw.

Selanjutnya Pada pertemuan dan audiensi ini, Pdt. Ritus Keni selaku Ketua DKMMU menyampaikan terima kasih kepada Andrei Angouw selaku Walikota Manado yang terus memperhatikan Organisasi GMAHK di Kota Manado serta memberikan perhatian kepada Warga Gereja dengan  program-program yang Hebat,"Kata Pdt. Ritus Keni.


Tambah lagi, Pdt. Ronny Neman selaku sekretaris eksekutif menambahkan bahwa, warga Gereja GMAHK yang ada di Kota Manado  kurang lebih 15.000 Jiwa dan  sebagian besar telah mengikuti Vaksinasi C-19 dan terus menopang Program-program Walikota bersama pemerintah kota Manado. 

Di akhir pertemuan, Pdt. Ritus juga mengundang Bpk. Andrei Angouw bila berkenan dapat melakukan kunjungan di Kantor Pusat GMAHK DKMMU Paal Dua. Walikota merespons baik Undangan tersebut dan akan mengatur waktu yang pas untuk kunjungan tersebut. Pertemuan diakhiri dengan Doa Khusus oleh Pdt. Ronny Neman.


Hasil Pantauan Awak Media Turut Hadir dalam pertemuan dan Audiens : 1. Pdt. Ritus Keni, M.Th, (Ketua GMAHK DKMMU) 
2. Pdt. Ronny Neman, M.Th, (Sekretaris Eksekutif GMAHK DKMMU) 
3. Pdt. Efraim Abuno, M. Min. (Sekretaris Field GMAHK DKMMU) 
4. Pdt. Artemas Salindeho, M. Fil. (Sek. Asosiasi Kependetaan GMAHK DKMMU) 
5. Pdt. Jim Mamarimbing, M. Fil (Wakil Ketua Umum BKSAUA Manado/Pendeta Jemaat GMAHK Ranotana-Karombasan).


( Ray )