Sekolah Dasar Cikuya IV Laksanakan Vaksinasi, Begini Penjelasan Kepala Sekolah -->
Cari Berita

Advertisement

Sekolah Dasar Cikuya IV Laksanakan Vaksinasi, Begini Penjelasan Kepala Sekolah

28 Desember 2021


StatusRAKYAT.com ,Tangerang - Dalam antisipasi pencegahan penularan wabah virus Covid 19 pada siswa Sekolah Dasar Negri Cikuya IV bekerja sama dengan Polsek, Koramil 13 dan  Nakes laksanakan suntik vaksin pada siswa di Gedung Sekolah Dasar (SD) Negri Cikuya IV Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerng Banten Selasa 28/12/2021

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut Kepala Sekolah SD,N Cikuya (IV) Nurmala Sari Sagala S.Pd beserta jajaran Guru. Polsek Cisoka yang di wakili anggota .Koramil 13 Cisoka di wakili anggota Abdul Karim Petugas Nakes Kecamatan Solear dan yang lainnya.

"Pihaknya hari ini melaksanakan kegiatan mensukseskan program vaksinasi nasional untuk menjaga kekebalan  tubuh pada siswa kami guna terhindar dari adanya wabah virus Covid 19. Dengan sudah mengikuti vaksin kami harapkan siswa bisa melaksanakan belajar dengan bertatap muka yang mana kita ketahui sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan belajar bertatap muka karena terhalang adanya wabah virus Covid 19 ." Ungkapnya Kepala Sekolah SD N IV Nurmala Samari Sagala pada wartawan.

Allhamdulilah hari ini pelaksanaan Vaksinasi pada siswa didik kami di sambut antusias siswa dan di dukung oleh para wali murid karena para orang tua siswapun sudah melaksanakan vaksinasi untuk itu para orang tua mendukung anaknya untuk ikuti vaksin agar supaya kegiatan belajar bisa kembali normal dengan cara bertatap muka."Terangnya.

Lanjut Kepala Sekolah meneruskan bicaranya, kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi pada hari ini sebelumnya pihak sekolah sudah bersosialisasi terlebih dahulu dan allhmdulilah orang tua murid pun sangat mendukung dengan adanya kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di sekolah guna untuk menjaga herd imunity pada siswa kami .

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada para petugas pengamanan baik itu dari Polsek Cisoka Koramil 13 Cisoka dan Petugas Nakes yang sudah membantu dalam menjaga kekebalan pada tubuh siswa kami untuk terhindar dari adanya serangan wabah virus masuk pada tubuh siswa didik kami "Tukasnya.

( saripudin / muhtadin )

statusrakyat.com