Subdit 3 Bersama Tim Maleo Polda Sulut Berhasil Ringkus Anggota Polisi Terlibat Narkoba -->
Cari Berita

Advertisement

Subdit 3 Bersama Tim Maleo Polda Sulut Berhasil Ringkus Anggota Polisi Terlibat Narkoba

02 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Sulut - 
Kepolisian Resort Daerah Sulawesi Utara Melalui Subdit 3 bersama Tim Maleo Polda Sulut berhasil ringkus Dua pelaku yang memakai narkoba dan salah satunya oknum polisi yang terlibat dalam penggunaan narkoba yang di duga bertugas di Polres Bolaang Mongondow Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara.

Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulut bersama Tim Maleo dipimpin KOMPOL Eli Maramis.SH bersama IPDA Trivo Datukramat SH. Mendapat informasi dari Masyarakat tentang adanya peredaran Gelap Narkotika Jenis Shabu di Hotel SAKURA.


Kemudian Juga Tim Maleo Berhasil Mengamankan Kedua Tersangka ACH.D K Alias (Alen) Dan JR Alias (Jizy) Yang Sedang Memakai Narkotika Jenis Shabu. Senin  (22/11/2021) Pukul 22.30 WITA.


Tim langsung melakukan serangkaian Penyelidikan  tepatnya di Hotel Sakura Kota Manado Kamar 503 mendapati A CH.D. Alias (Alen) bersama JR Alias (Jizy) sedang berada di dalam kamar. 

Setelah Tim melakukan Penggeledahan di temukan Dua Paket Narkotika jenis Shabu Beserta alat 4 alat yang di gunakan untuk memakai Narkotika Jenis Shabu alat yang digunakan berupah,
-Dua pipet Kaca
-Dua korek Api
-Sedotan
-Gunting warna merah Muda


Selanjutnya, Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara.,S.IK., Mengatakan Bahwa Kita akan laksanakan tindakan baik disiplin maupun kode etik, kita lihat dulu perkembangan penyidikanya," Ucapnya Saat di konfirmasi awak Media lewat Via WhatsApp. Kamis (02/12/2021).

( MH )

statusrakyat.com