Dihari Libur Kepala Desa Binong Bersama 3 RW Ajak Masyarakat Kerjabakti Bersihkan Jalan -->
Cari Berita

Advertisement

Dihari Libur Kepala Desa Binong Bersama 3 RW Ajak Masyarakat Kerjabakti Bersihkan Jalan

24 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Lingkungan bersih adalah sebagian dari pada iman Kepala Desa Binong Bersama Masyarakat tiga (3) RW laksanakan kerja bakti, membersihkan jalan poros desa tepatnya kerja bakti tersebut di laksanakan di Jalan perkampungan Desa Binong Kecamatan Maja Kabupaten Lebak. Minggu ( 23/01/2022 )

"Allhamdulilah kami sangat senang dan bangga pada semua masyarakat Desa Binong yang kompak dan antusias dalam melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan poros desa kami khususnya Desa Binong, guna menciptakan kebersihan dan keindahan jalan yang ada di perkampungan tempat kami."Ungkapnya.

Untuk pelaksanaan kegiatan gotong royong pada hari ini kami bersama masyarakat membersihkan saluran air got yang mampet akibat menumpuk'nya lumpur akibat terbawa air ujan sehingga membuat saluran tersebut menjadi dangkal, mengakibatkan air got tersebut menjadi naik menggenangi badan jalan."Ujarnya.

Masih katanya Saepudin. Selain itu sebagian warga membersihkan rumput ilalang dan menebang pepohonan yang bisa menutupi badan jalan yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat saat menggunakan jalan tersebut.

Kami berharap pada masyarakat paguyuban di dalam menjaga kekompakan harus bisa selalu terjaga.sehingga bisa menciptakan masyarakat Desa Binong terkenal menjadi masyarakat yang kompak peduli lingkungan bersih dan sehat."Pungkasnya.

Jurnalis : Saripudin / muhtadin

statusrakyat.com