Kapolres Tengok Dua Korban Kebakaran Rumah -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Tengok Dua Korban Kebakaran Rumah

08 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Kapolres Bitung AKBP ALAM KUSUMA. S. IRAWAN. S.H. S.IK MH. melakukan kunjungan / Anjangsana di lokasi kebakaran yang berada di kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir Kota Bitung.
Sabtu,(08/01/2022)

Kegiatan tersebut Kapolres Bitung di dampingi oleh : Kompol Dewa Ayu Cempaka Rayoka, SIK. Kapolsek Maesa Bitung, AKP Awaludin Puhi. SIK  Kasat Lantas Polres Bitung, Ibu Vera Burungmanis. Lurah Madidir Unet, Ipda Jenni Makawimbang, Kanit Dikyasa Polres Bitung, Ipda Iskandar Abdul Panit Ops Unit IK Sek Maesa Bitung, rombongan yang di Pimpin Kapolres Bitung langsung mendatangi Rumah Keluarga Londo Manoi, alamat kelurahan Madidiri Unet RT 009 RW 006 Kecamatan Madidir Kota Bitung. Dimana rumah yang mereka tempati  terbakar pada hari rabu tanggal 05 Desember 2021 pukul 17.00 wita dan menghanguskan hampir sebagian badan rumah. Tidak ada korban jiwa hanya korban materi, juga mendatangi Rumah Keluarga Nuraini  Kudrati, alamat kelurahan Madidir Unet lingkungan V RT 26 Kecamatan Madidir Kota Bitung.
Rumah yang di tempati ibu Hajjah Nuraini terbakar pada hari kamis tanggal 06 Januari 2022 pukul 08.00 wita akibat korsleting / arus pendek pada sebuah kamar di dalam rumah tersebut, dan kebakaran ini tidak ada korban jiwa hanya materi berupa terbakarnya  pada sebuah kamar dan isinya.


Kunjungan Kapolres Bitung  memberikan bantuan berupa sembako kepada kedua keluarga  dengan harapan bisa meringankan beban yang di derita akibat musibah kebakaran tersebut, dan semoga bantuan ini menjadi berkah, "ujar Kapolres Bitung."

"Kapolres Bitung," pada kesempatan ini memberi himbauan kepada masyarakat, untuk lebih berhati-hati agar tidak terjadi kebakaran, apabila keluar rumah memperhatikan kondisi Listrik, Kompor yang telah di pakai agar benar-benar sudah di matikan, rumah yang di tinggalkan terkunci untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.(red)

statusrakyat.com