Musrenbang Di Desa Selarja Dihadiri, Kapolsek Warunggunung, Bhabinkatibmas, Prades, Lembaga Desa dan Tokmas, Rt / Rw -->
Cari Berita

Advertisement

Musrenbang Di Desa Selarja Dihadiri, Kapolsek Warunggunung, Bhabinkatibmas, Prades, Lembaga Desa dan Tokmas, Rt / Rw

20 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Kegiatan Musrenbang di Desa Selaraja kecamatan Warunggunung dihadiri oleh bhabinkamtibmas, prades, lembaga Desa dan tokomas, Rt/ Rw. Kamis ( 20/01/2022).

Kegiatan Musrenbang ini diadakan dikantor desa Selaraja yang mana kegiatan tersebut dihadiri dari Kecamatan yaitu Sdr Iwan ( Kasi Ekbang),Kesempatan ini pun dihadiri juga oleh perangkat desa salah satunya Sdr Emboy Cahyana ( Kades),Budi ( Wakil Ketua BPD),Ketua Karangtaruna,Ketua RT/RW Se Desa Selaraja, Bhabinkamtibmas Desa Selaraja dan Babinsa Desa Selaraja.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan juga untuk tetap mematuhi Prokes bagi peserta Musrenbang,yang mana anjuran tersebut adalah anjuran pemerintah yang harus kita dukung.

Kapolsek Warunggunung kompol Arie Mulyono,SH.MA melalui Kasihumas menghimbau kepada para peserta Musyawarah Agar tetap menerapkan Prokes dan juga dihimbau untuk yang belum melaksanakan Vaksin agar segera divaksin,dan juga memberitahukan atau mensosialisasikan Untuk Vaksin untuk Anak Sekolah Dasar ( SD ) dari Usia 6 tahun sampai 11 tahun.tutup Fendry ( Red )