Musrenbangdes, Kepala Desa Binong Tampung Aspirasi Usulan Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

Musrenbangdes, Kepala Desa Binong Tampung Aspirasi Usulan Masyarakat

24 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Musyawarah Perncanaan Pembangunan Desa (Musrnbangdes) Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Binong menggelar rapat bersama masyarakat di Aulla Kantor Desa Binong Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Senin 24/01/2022

Turut hadir dalam rapat Musrnbangdes Desa Binong. Kepala Desa Binong Saepudin bersama jajaran stap desa. Camat Maja yang di wakili Sekertaris Kecamatan Erdy Fitriyadi. Bhabinkamtibmas Bripka Suhendra Bhabinsa Binong Mugni yang di wakili Dadang Ketua BPD Desa Binong Sobari. Ketua Karangtaruna Desa Binong H.Udi Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Ibu Kader PKK Pos Yandu dan yang lainnya.

"Hari ini kami dari kepemerintahan  Desa Binong bersama jajaran perangkat desa, menggelar rapat muswarah bersama yang di hadiri Forkopincam Kecamatan Maja dan perwakilan dari Masyarakat Desa Binong berjalan dengan lancar."Ungkapnya Kepala Desa Binong Saepudin pada wartawan.

Tidak lupa kami meminta maaf pada semua masyarakat Desa Binong untuk di tahun 2022 untuk pembangunan jalan poros desa belum bisa maksimal yang mana kita ketahui untuk anggaran dana desa tersebut akan di alihkan pada masyarakat untuk penanganan untuk yang terkena dampak Covid ."Ujarnya.

Untuk  hasil musyawarah pada hari ini kami menampung usulan dari masyarakat ada sebanyak 20 usulan dari masyarakat di antaranya, usulan pembangunan jalan imprastuktur desa, jalan kampung Rejeg menuju kampung cilaja pasir.dan jalan tersebut sangat memprihatinkan belum pernah tersentu dan mudah mudahan pada tahun 2023 ini jalan tersebut bisa terealisasi."Imbuhnya 

Masih katanya Saepudin meneruskan bicaranya. Selain jalan poros desa ada juga ajuan atau usulan dari masyarakat adanya perbaikan Sekolah drinase dan yang lainnya mudah mudahan dari hasil musrembang di desa di susul Musrenbang Kecamatan di setorkan ke Kabupaten Lebak, kami sangat berharap sekali dan doanya pada masyarakat apa yang sudah di usulkan oleh masyarakat kami semuanya bisa terealisasi semua."Pungkasnya. ( Saripudin / muhtadin )