Pemdes Lebak Asih Tampung Aspirasi Usulan Masyarakat Dalam Rapat Musrenbangdes -->
Cari Berita

Advertisement

Pemdes Lebak Asih Tampung Aspirasi Usulan Masyarakat Dalam Rapat Musrenbangdes

20 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Pemerintah Desa Lebak Asih Gelar Rapat Musrenbangdes Tahun anggaran 2023 Tampung usulan masyarakat dalam perbaikan jalan inprastuktur.acara Musrenbangdes tersebut di laksanakan di Aulla Kantor Desa Lebak Asih Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten  Kamis 20/01/2022

Turut hadir dalam Musrenbangdes tersebut, Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP MSI yang di wakili, Kepala Desa Lebak Asih.Sukron Makmun SPd. Dan Posmil Pelltu Darsono,Bhabinkamtibmas Lebak Asih Dahlan .Ketua BPD Haerudin SE. Karangtaruna Desa Lebak Asih Tokoh Masyarakat Tokoh Agama RT RW dan yang lainnya.

"Kami mohon pada semua masyarakat khususnya Desa Lebak Asih untuk pembangunan imprastuktur Desa pada tahun 2022 tidak bisa maksimal di karnakan kita ketahui bersama bahwasanya, anggaran Dana Desa tersebut terkena pemangkasan untuk penanganan terdampak Covid 19."Jelasnya Kepala Desa Lebak Asih Sukron Makmun Spd, dalam sambutannya.

Dan mudah - mudahan untuk di tahun 2023 pelaksanaan pembangunan imprastuktur desa kita bahas pada hari ini dan kita menampung semua aspirasi masyarakat dalam usulan mana yang harus di prioritaskan yang di anggap urgent."Tegasnya.

Untuk usulan dari masyarakat Desa Lebak Asih ada 20 usulan di antaranya ada pengerasan jalan menuju tempat pemakaman, paving blok drinase dan hotmik, mudah - mudahan di anggaran tahun 2023 bisa terealisasi semua tidak ada lagi Covid 19."Harapnya.

Kami berharap pada pemerintah terkait apa yang jadi usulan dari masyarakat kami yang tidak bisa terkaper semua oleh anggaran dana desa bisa di bantu oleh pemerintah terkait baik itu PUPR dan bina marga, untuk merealisasikan usulan masyarakat Desa Lebak Asih sebab imprastuktur jalan poros Desa yang rapih itu untuk memudahkan perekonomian masyarakat desa."Pungkasnya.

( Saripudin / muhtadin )