Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Tahap 3 Jenis Booster -->
Cari Berita

Advertisement

Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid 19 Tahap 3 Jenis Booster

24 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Demi terlindunginya dari ancaman Covid 19 yang belum berakhir, Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung melaksanakan Vaksinasi Covid 19 jenis Booster di Rumkital dr. Wahyu Slamet Jl. Sam Ratulangi No. 47 Bitung Barat Kec. Maesa Kota Bitung. Senin (24/01/2022)

Vaksinasis jenis Booster yang diprioritaskan untuk usia 18 tahun keatas dilaksanakan setelah mendapatkan vaksin dosis lengkap atau 2 kali suntik dan atau minimal 6 bulan setelah penyuntikan dua dosis yang diberikan sebagai komitemen pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman Covid 19.

Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Wahyu Widodo mengatakan bahwa apa yang menjadi kebijakan pemerintah harus kita ikuti dan itu merupakan anjuran demi mewujudkan Indonesia yang bebas dari Covid 19.

"Meskipun telah divaksinasi yang ke 3 jenis Booster, prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam segala kegiatan, selalu jaga kebersihan lingkungan di ksatrian dan komplek rumdis serta yang terpenting olah raga secara teratur untuk meningkatkan imunitas tubuh". Pungkasnya.(red)