Ini Kata Vice Presiden PT Pegadaian Udin Syamsudin Dalam Berikan Bantuan Kepada Polres Bitung -->
Cari Berita

Advertisement

Ini Kata Vice Presiden PT Pegadaian Udin Syamsudin Dalam Berikan Bantuan Kepada Polres Bitung

20 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Sesama Manusia, Vice Presiden PT Pegadaian Udin Syamsudin, S.E.,.M.M., Memberikan Bantuan DKS PT PEGADAIAN Cabang Bitung Kepada Kepolisian Resort Bitung dalam Renovasi gedung Aula Serba Guna Polres Bitung.

Selain itu, Vice Presiden PT Pegadaian Udin Syamsudin, S.E.,.M.M., didampingi beberapa staf dan pengurus, bantuan yang di berikan secara simbolis Berupa Bahan Bangunan Pembangunan renovasi aula Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Jumat (18/02/2022).Pukul 15.00 Wita.

Menurut Udin Syamsudin, S.E.,M.M., Mengatakan Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, PT Pegadaian maupun personality, dia mengatakan, “Bahwa bantuan secara simbolis dan langsung PT Pegadaian guna renovasi aula Polres Bitung di Pinokalan selain itu ada juga bantuan untuk kedua Masjid namun saat bantuan tersebut diberikan di aula Polres Pinokalan, selain material adapun yang kami berikan dana oprasional,” Ucapannya.

Kata Udin Syamsudin, “Tokoh Umat Muslim ingin membangun seluruh umat muslim agar kita menunjang seluruh program Pemerintah dan ini tidak dikatomi-katomi karena kepentingan politik, saat ini saya mewakili seluruh tokoh muslim untuk melakukan jihad ekonomi karena bagi saya yang terpenting adalah bagaimana mengangkat derajat hidup kaum menengah ke bawah. 

Khususnya umat muslim sehingga kita bisa sama-sama berkolaborasi dengan Pemerintah daerah dengan agama dan suku yang lain untuk saling membantu menguatkan Kota Bitung ke depan, yang lebih baik bagaimana mewujudkan Kota Digital,” Terangnya

Harapan kami bahwa muda-mudahan bantuan dari Pegadaian dan personality saya dapat membantu seluruh institusi dalam rangka menguatkan Kota Bitung yang lebih baik dan sejahtera,” Ucap Udin Syamsudin Menambahkan.

Lebih Lanjut Udin Syamsudin,“Dalam rangka membangun satu wadah yaitu wadah ekonomi sentra mikro yang bertujuan untuk membangkitkan gairah ekonomi untuk masyarakat menengah ke bawa yang kesulitan mendapatkan fasilitas menyandaan dana.

Karena prosedur administrasi berbagai perbangkan dan finansial, untuk masyarkat lakukan yang pertama dia benar memiliki usaha, yang kedua masyarakat tersebut adalah pelaku usaha mikro yang kita rens pendapatanya belum mencapai UMR, dan itu yang kita perlu angkat,” ujarnya.

Di jelaskan Udin Syamsudin, “Kami akan berkolaborasi dengan pemerintah kota Bitung namun ini masih wacana, nantinya akan kita sampaikan ke Pemerintah dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota MMHH, sehingga roda ekonomi kota Bitung akan terangkat, ini kalau tidak diperhatikan dari institusi dan birokrasi serta personality maka akan terjadi sedikit kepincangan sosial maka itu kita harus membangkitkan ekonomi, “Tutupnya.

Selanjutnya di tempat terpisah Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H., Melalui Kasubag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandago Mengatakan Bahwa Saya Mewakili Kapolres Bitung Bersama Jajaran Polres Bitung Mengucapkan terima kasih kepada Vice Presiden PT Pegadaian Udin Syamsudin, S.E.,.M.M., bersama beberapa staf dan pengurus PT.Pegadaian Cabang Kota Bitung atas Bantuan yang sudah di berikan kepada Polres Bitung dalam Renovasi gedung aula Pinokalan Polres Bitung."Ucap Katiandago Menambahkan. 

Dia Juga Menambahkan, Semonga Vice Presiden PT Pegadaian Udin Syamsudin, S.E.,.M.M., bersama beberapa staf dan pengurus PT.Pegadaian Cabang Kota Bitung kedepannya bisa berkolaborasi bersama Pihak Polres Bitung dalam kegiatan yang bersifat positif dan Vice Presiden PT Pegadaian bersama beberapa staf dan pengurus PT.Pegadaian Cabang Kota Bitung di berikan kesehatan, rezeki dan selalu di berikan perlindungan dari Tuhan yang maha esa." Tutup AKP Hermanses Juda Kantiandago. Saat di konfirmasi Awak Media ini Minggu (21/02/2022) lewat Via WhatsApp.


( Hartono )