Jumianto Mantan Kepala Desa Sekip Jadi Kandidat Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa -->
Cari Berita

Advertisement

Jumianto Mantan Kepala Desa Sekip Jadi Kandidat Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa

02 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Deli Serdang - Jumianto memastikan diri maju kembali di Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang yang akan berlangsung pada tahun 2022 ini, Rabu (2/2/2022) sekira sore.

Jumianto yang memiliki Misi 'Membangun Masyarakat Desa Sekip Menuju Projo Taman Sari, yaitu Produktif, Ijo Royo - Royo, Tertib, Aman, Beriman, Sehat dan Asri ini pastinya mendapat dukungan dari masyarakat.

Sejumlah tokoh maupun incumbent diperkirakan akan meramaikan Pilkades di Kabupaten Deli serdang. 


Sosok Jumianto yang bermasyarakat dan bermartabat ini mulai jadi perbincangan warga Desa Sekip, karena pada tahun 2009 - 2015 beliau pernah memimpin Desa Sekip.

Jumianto maju kembali menjadi Calon Kepala Desa (Kades) Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang tentunya dengan misi yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Membangun Masyarakat Desa Sekip Menuju Projo Taman Sari, yaitu Produktif, Ijo Royo - Royo, Tertib, Aman, Beriman, Sehat dan Asri ini pastinya mendapat dukungan dari masyarakat," ucap Jumianto melalui pesan singkat. (Alam)