Kader Pengurus MWCNU Kecamatan Jawilan Resmi Dilantik -->
Cari Berita

Advertisement

Kader Pengurus MWCNU Kecamatan Jawilan Resmi Dilantik

01 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Serang - Majlis wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) tingkat Kecamatan Jawilan Resmi di Lantik sekaligus menggelar Hari Lahir (Harlah) ke 96 dan istigosah bersama.tempat pelaksanaan pelantikan tersebut di laksanakan di Aulla Gedung Serba Guna (GSG) PGRI Kampung Harendong Desa Jawilan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Senin ( 31/01/2022 )

Turut hadir dalam pelantikan Kader MWCNU Kecamatan Jawilan Ketua MWCNU Kabupaten Serang KH.M.Robi.Mustasyar Ketua DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) H.Fahmi Hakim. Anggota DPR.RI dari Praksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Iip Miftahul Khoiri Muspika Kecamatan Jawilan Kepala Desa Jawilan dan yang lainnya.

Kader MWCNU Kecamatan Jawilan, Endun Mustori S Pdi, mengatakan, hari ini kami melaksanakan peringatan hari lahir (Harlah) NU yang ke 96 sekaligus laksanakan istigosah dan pelantikan pengurus MWCNU Kecamatan Jawilan masa khidmat 2021 - 2026 yang di Lantik oleh Pengurus Cabang  Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Serang."Terangnya. Endun pada wartawan seusai acara.

Kami sebagai pengurus wakil cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Jawilan mempunyai dua tiga besar yang pertama secara wathoniiyah menjaga nilai nilai ahlusunah wall jamah sebagai metode metode menjalankan ke agamaan di tingkat masyarakat basisnya adalah Pondok Pesantren Majlis Taklim Madrasah untuk membentengi akidah Ahlusunah wall Jamaah."Ujarnya.

Dengan membentengi akidah dan Dasar pondasi Agama yang kuat pada masyarakat untuk menjadi lebih baik guna untuk mencegah  beberapa aliran ke agamaan yang bahaya dan membahayakan memecah  kesatuan secara akidah Islam maupun yang lainnya."Imbuhnya.

MWCNU wakil cabang   khususnya Kecamatan Jawilan akan memperkokoh bersama para alim ulama dalam wadah jam'iyah NU kedepannya akan menjalankan program jangka panjang jangka pendek jangka menengah kami akan membentuk ke pengurusan ranting di setiap desa di Kecamatan Jawilan dari 9 Desa baru kami susun ke pengurusan jangka panjang jangka pendek jangka menengah akan melakukan kajian kajian dengan tadi itu dengan mengisi kegiatan ke agamaan dengan pengajian ke masyarakat bidang ke agamaan untuk menjadi lebih baik lagi. Tutup'nya ( Sp / muh )