Kapolres Bitung Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022 -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Bitung Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022

11 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan SH., SIK., MH memberikan ucapan selamat hari pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022. Kepada segenap insan pers khususnya yang berada di kota Bitung.

Semoga kemitraan antara Polri dengan awak media menjadi kompak, kokoh dan Sinergi demi keamanan, kestabilitas dan informasi bagi bangsa-Negara. Terutama keterbukaan informasi publik buat masyarakat

"Selamat hari pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers,"ujar Kapolres Bitung tetap selalu menjaga Prokes 5 M.

Tak hanya itu yang disampaikan Kapolres Bitung, namun pihaknya juga berharap dukungan dari rekan-rekan wartawan untuk membantu pihak kepolisian mensosialisasikan dan melaksanakan imbauan kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19 khususnya diwilayah Kota Bitung dan mendukung pelaksanaan program vaksinasi.

"Adanya dukungan dari rekan-rekan media didalam memberitakan terkait himbauan, sosialisasi tentang Covid-19 dan peogram vaksinasi, kita ketahui bersama bahwa saat ini adanya varian baru Covid-19 yaitu omicron, oleh karena itu diharapkan kedepan rekan-rekan media dapat membantu masyarakat untuk memberikan informasi edukasi Covid-19 dan kewajiban untuk menerapkan protokol kesehatan serta dukung giat program vaksinasi," Imbuhnya.(red)