Turnamen Batminton Cup Ke 1 Digelar Pb Batbet Citeras -->
Cari Berita

Advertisement

Turnamen Batminton Cup Ke 1 Digelar Pb Batbet Citeras

19 Februari 2022


StatusRAKYAT.com , Serang - Turnamen Batminton Cup Ke 1 Di Gelar Di Pb Batbet Citeras, Dimana Di Turnamen Cup Ke 1 Di ikuti 16 Peserta, dari PB yang tersebar di Desa Cemplang. Turnamen ini di gelar Sabtu/Minggu, untuk meningkatkan kualitas sportifitas dan menjaga imun tubuh, dimana seperti kita tau bahwa Covid 19 belum hilang di bumi pertiwi. Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Sabtu ( 19/02/2022 )

"Suhu, Selaku Wakil panitia penyelgara, meberikan peraturan Reli point, 21 - 21 ada pun terjadi laberset cuma di berikan 15 point, Adapun juara 1,2,3. pemain wajib mematuhi prokes. diajang silaturahmi ini semoga bisa lebih mendongkarak pemuda dalam bidang olah raga, hal ini perlu di tingkatkan dimana pemuda di masa sekarang kurang begitu menyukai olahraga, cenderung lebih suka dengan gejet. Imbuh'nya.

Dalam Acar turnamen Batminton Ini Tutut hadir juga Kepla Desa Cemplang Agustani, BPD Nurdin, Karangtaruna SeDesa Cempalang. 

"Agus tani Kepala Desa Cemplang, Di dampingi BPD, Karangtaruna dalam kesempatan nya menghimbau kepada panita dan peserta turnamen batminton Cup ke 1 ini, agar selalu selalu mematuhi prokes dimana pun, harapan saya sebagai Kepala desa Cemplang, kepada pemuda umum'nya, Masyarakat bisa memberikan yang terbaik dan menjadikan cerminan bahwa pemuda Cemplang adalah pemuda yang sehat, sportif dan menjungjug tinggi persatuan dan kesatu'an Indonesia.

"Masih kata'nya, semoga kedepan'nya masyarakat dan pemuda cemplang mejadi barometer dalam bidang olahraga dan lain - lain'nya agar menjadikan Desa Cemplang sebuah Desa yang Cemerlang. 

''Insyallah kedepan'nya setelah Covid 19 dan varian baru Omicron ini hilang di bumi indonesia, kita bisa lebih menggenjot lagi di bidang olah raga, ke Agaman, pembangunan di desa cempalng. Tutup'nya

Jurnailis : Sp