Brigjen Mukhlis SAP, MM Ingatkan Personel Pentingnya Olahraga Untuk Menjaga Kebugaran -->
Cari Berita

Advertisement

Brigjen Mukhlis SAP, MM Ingatkan Personel Pentingnya Olahraga Untuk Menjaga Kebugaran

22 Maret 2022


StatusRAKYAT.com , Manado - Komandan Korem 131/Santiago Brigjen Mukhlis SAP MM usai melaksanakan olahraga bersama memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Korem 131/Santiago  diapangan apel Korem, Senin (22/3/2022). 

Dalam arahanya  Danrem menyampaikan kepada personel Makorem terkait  pentingnya olahraga guna  menjaga fisik dan  kebugaran tubuh serta kesehatan.
 Satu hal ini juga yang menjadi penekanan dari Komando Atas, bahwa diharapkan setiap harinya seluruh  anggota harus tetap berolah raga.

 Lebih lanjut Brigjen TNI Mukhlis SAP, MM  mengingatkan  dan mengajak kepada semua prajuritnya  bahwa  betapa pentingnya  manfaat dari pembinaan Fisik/olahraga, maka  diharapkan seluruh personil di Makorem beserta jajaranya  setiap harinya agar  melaksanakan olahraga, tentunya ini  disesuaikan dengan kondisi fisik  dari masing masing prajurit dan PNS  serta  harus   dilaksanakan sesuai prosedur melalui  periksaan kesehatan terlebih dahulu oleh tim medis.

 Danrem menambahkan  bahwa  tujuan olahraga adalah untuk meningkatkan derajat kesehatan seseorang. Selain meningkatkan kebugaran fisik, olahraga  bisa juga  memperbaiki dan meningkatkan kinerja otak manusia sehingga dapat bekerja lebih maksimal, karena dengan olahraga yang rutin dan teratur fisik kita tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, kegiatan pembinaan fisik tidak perlu dibawa tekanan atau paksaan tapi dibutuhkan kesadaran dari masing masing individu.
Saya berharap para prajurit dan PNS  harus dapat memanfaatkan waktu berolah raga dengan seefektif mungkin. 
Tetap semangat, olah raga yang benar, istirahat yang cukup, ceria terus,  everybody will be happy,
"Pungkas Danrem".

 Hadir dalam  pengarahan tersebut  Kasrem 131/Santiago, Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan , Para Kasi Kasrem Korem 131/Santiago, para Pasi dan Para Dan/Ka Balak Korem 131/Santiago.(Red)