Supriat Resmi Dilantik Ketum H.Elli Syahroni, Menjadi Ketua DPAC. BBP Kecamatan Bandung -->
Cari Berita

Advertisement

Supriat Resmi Dilantik Ketum H.Elli Syahroni, Menjadi Ketua DPAC. BBP Kecamatan Bandung

20 Maret 2022


StatusRAKYAT.com , Serang - Ketua Umum (Ketum) H.Elli Syahroni Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten Perjuangan resmi melantik Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Bandung di Kampung Serut Desa Pangawinan Kecamatan Bandung Kabupaten Serang Banten berjalan dengan penuh hikmat. Minggu  ( 20/03/22 )

Turut hadir dalam deklarasi pelantikan Ketua DPAC.Bandung Ketum DPP.H.Elli Syahroni beserta jajaran anggota DPP, Anggota Dewan Kabupaten Serang Juhri, dari fraksi Partai Demokrat, Ketua DPAC. BBP Kecamatan Bandung Suiyat, Waka BBP Bandung Marhana GM, berserta jajaran dan Ormas Lapbas dan yang lainnya. 

Puji syukur allhamdulilah saya panjatkan pada Allah yang maha kuasa dan tidak lupa saya ucapkan selamat datang pada para tamu undangan yang sudah menyempatkan undangan kami dalam rangka melaksanakan deklarasi pelantikan ketua BBP  bapak Supriat resmi dan sah di Lantik langsung oleh Ketum kami Bapak H.Elli Syahroni  menjadi Ketua DPAC. Kecamatan Bandung."Terangnya Wakil Ketua Marhana.GM.saat di konfirmasi media.

Untuk anggota ormas bbp di wilayah Kecamatan Bandung allhamdulilah yang sudah tergabung dengan organisasi kami kurang lebih ada sebanyak 200 anggota. Dan allhamdulilah untuk pelaksanaan deklarasi pada hari ini berkat kerjasama semua jajaran para anggota  sehingga kita bisa melaksanakan deklarasi dengan secara singkat kurang lebih sekitar tiga mingguan allhamdulilah meskipun untuk persiapan dadakan ini pelaksanaan untuk deklarasi pada hari ini berjalan lancar."Harunya.

Sementara itu Ketua umum BBP.H.Elli Syahroni menuturkan, saya atas nama pimpinan badak Banten perjuangan pertama apresiasi sangat tinggi pada jajaran DPC Kabupaten Serang wabil khusus Ketua DPAC Kecamatan Bandung yang telah bisa melaksanakan acara deklarasi pelantikan dan pengukuhan pada hari ini kami anggap sangat luar biasa berjalan lancar dan sukses "Tegasnya.

Sebetulnya badak Banten perjuangan sudah terbentuk di beberapa daerah bukan hanya di Banten saja di luar Banten pun sudah terbentuk Ketua ke pengurusan di antaranya ada di Jakarta, Jawabarat di Kabupaten Cianjur Purwakarta,Jasinga Bogor itu baru ada sebatas mereka sudah memiliki ke anggotaan dan untuk secara struktural mereka belum kita Lantikan dan kita kukuhkan karena kita lagi pokus untuk membesarkan di daerah Banten terlebih dahulu."Ujarnya.

Lanjut Ketum BBP H.Elli meneruskan bicaranya, apa bila kita sudah mengukuhkan di wilayah Banten baru lah kita mengukuhkan di wilyah luar propinsin Banten untuk membentuk ke pengurusan struktur organisasi Badak Banten perjuangan.

Untuk wilayah Kabupaten Serang timur yang belum terbentuk ke pengurusan tinggal di wilayah Cikande,untuk Kabupaten Lebak allhamdulilah dari 28 Kecamatan sudah terbentuk semua Kabupaten Serang sudah terbentu Kabupaten Tangerang sudah terbentuk allhmdulilah Kabupaten Serang Kabupaten Lebak Kabupaten Tangerang tinggal Tangerang Kota."Imbuhnya

Kami berharap pada semua jajaran kepengurusan baik tingkat Kabupaten Kecamatan yang sudah melaksanakan di deklarasikan harus bisa melaksanakan program kerja badak Banten perjuangan yang tidak keluar dari anggaran dapur rumah tangga yang tidak keluar dari petunjuk organisasi yang sudah di kemas di dalam Badak Banten perjuangan 
Dan saya menuntut mereka para kepengurusan untuk keras menjalankan organisasi BBP untuk ke maslahatan masyarakat."Tutupnya.

Wartawan : Saripudin