Brigjen TNI Mukhlis Terima Kunjungan Staf PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Manado di Markas Korem 131/Santiago -->
Cari Berita

Advertisement

Brigjen TNI Mukhlis Terima Kunjungan Staf PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Manado di Markas Korem 131/Santiago

20 April 2022


StatusRAKYAT.com , Manado - Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P, MM menerima kunjungan   GM  PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Manado besrta staf di Ruang Tamu Danrem 131/Santiago pada hari, Rabu (20/4/2022).

Kedatangan Ibu Vonny Fransiska Pinontoan selaku General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Manado berserta staf disambut langsung Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis didampingi Kasiter Kasrem 131/Santiago Kolonel Kav Dani Hermawan.

Brigjen TNI Mukhlis dalam kesempatan tersebut  menyampaikan  selamat datang di Markas Korem kepada Ibu Vonny Fransiska Pinontoan beserta staf disertai ucapan terima kasih yang setinggi tingginya atas kunjungan  dari Ibu Vonny Franciska Pinontoan beserta staf yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk  datang di Markas Korem  131/Santiago.

Orang nomor satu di Korem 131/Santiago berharap, semoga dengan  pertemuan seperti ini dapat mempererat tali  silaturahmi sekaligus terbangun  kerjasama yang baik dalam rangka mendukung  pelaksanaan tugas kita masing masing kedepanya.  " Ungkap Danrem "

Lebih lanjut Danrem menambahkan  semoga pertemuan yang sangat baik ini pula dapat dijadikan  momentum  positif,  dalam menjalin suasana  keakraban dan rasa persaudaraan.Ia berharap  hal seperti  bisa di implementasikan oleh  semua stakeholder yang ada diwilayah Provinsi Sulawesi Utara sebagai wilayah  teritorial Korem 131/Stg.
  " Tambah Danrem"

Sementara itu GM PT. Garuda Indonesia Manado Vonny Franciska Pinontoan menyampaikan maksud dan tujuan kedatanganya   di Markas Korem 131/Santiago

"Kunjungan kami ke Markas Korem saat ini selain untuk silaturahmi, juga sekaligus untuk menjalin kerja sama Korporasi antara Korem 131/Santiago dan  jajarannya dengan kami pihak  PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Manado, "Ujar Vonny"

Lebih lanjut Vonny  mengatakan   bahwa kerjasama   ini sebagai langkah / upaya dalam mendukung pelaksanaan tugas kedinasan semua personel jajaran  Korem 131/Santiago bersama  pihak PT. Garuda Persero (Tbk).
Kami PT. Garuda Indonesia telah menerapkan penyesuaian harga tiket perjalanan dinas Domestik sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan, "Ujar Vonny".

Selanjutnya  Vonny menambahkan  kami ingin menyampaikan terkait adanya  penyesuaian harga tiket perjalanan kedinasan, sehingga  diharapkan ini dapat mempermudah dan memperingan seluruh personel Korem 131/Santiago beserta jajarannya dalam melaksanakan tugas kedinasan yang menggunakan tranfortasi Udara." Pungkas  GM Garuda Indonesia Manado.

Silaturahmi sekaligus pertemuan tersebut  diakhiri dengan sesi foto bersama.

Selama pertemuan berlangsung tetap menerapkan dan mematuhi  protokol kesehatan Covid 19.(Red)

statusrakyat.com