Camat Kedokanbunder Pastikan Ujian Sekolah Berjalan Lancar -->
Cari Berita

Advertisement

Camat Kedokanbunder Pastikan Ujian Sekolah Berjalan Lancar

12 April 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Ujian Sekolah di semua jenjang pendidikan dipastikan berjalan lancar. Camat Kedokanbunder Atang Suwandi monitoring langsung pelaksanannya ke sekolah-sekolah.

Seperti diketahui berdasarkan kalender pendidikan pelaksanaan Ujian Sekolah jenjang SD dan SMP  dilaksanakan secara serempak mulai tanggal 11-18 April 2022. Pada hari Selasa (12/04/2022) 

Monitoring yang dilaksanakan Camat Kedokanbunder dipusatkan SMPN 2 Kedokanhunder. Di sekolah tersebut Camat Kedokanbunder langsung mengecek kesiapan para siswa sebelum melaksanakan ujian sekolah.

Ini hari kedua pelaksanaan ujian sekolah, kita ingin pastikan berjalan lancar dan tidak ada masalah. Hari kedua ini mata pelajaran yang diujikan yaitu matematika, kata Camat Atang.

Selain mengecek pelaksanaan ujian sekolah, Camat Atang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para pendidik dan pegawai di sekolah tersebut. Bahkan Camat Atang mengecek sarana belajar dan kelengkapan sarana lainnya di sekolah yang berada di Desa Jayalaksana itu.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Kedokanbunder, Rasmudi mengatakan, saat ini jumlah siswa di sekolah yang dipimpinnya hanya berjumlah 237 siswa. 

Dengan kondisi demikian diharapkan adanya perhatian lebih dari semua pihak agar sekolah tersebut bisa terus berkembang dan menjadi tujuan dari siswa untuk belajar setelah lulus SD.

Terima kasih atas kehadiran pa camat di sekolah kami, semoga sekolah kami terus berkembang dari kondisi yang ada saat ini," kata Rasmudi.(Mutadi)