Momentum Di Bulan Suci Ramadhan, Danlantamal Vlll Manado Laksanakan Entry Briefing -->
Cari Berita

Advertisement

Momentum Di Bulan Suci Ramadhan, Danlantamal Vlll Manado Laksanakan Entry Briefing

20 April 2022


StatusRAKYAT.com , Bitung - Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) VIII Manado Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Herny melaksanakan entry briefing kepada prajurit dan PNS Satuan Kerja (Satker) Bitung, bertempat di Balai Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung, Jl. Sam Ratulangi, Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Kota Bitung. Rabu (20/4)

Pada kegiatan tersebut, Danlantamal VIII mengawali arahannya dengan mengucap syukur atas segala nikmat sehat dan karunia Tuhan, sehingga dapat bertatap muka untuk memperkenalkan diri dan keluarga, agar bisa lebih dekat dengan personel Lantamal VIII yang berada di wilayah Satker Bitung.

Selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh personel, sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas serta dalam pembinaan di dalam kehidupan keluarga. Selain itu Danlantamal VIII juga memberikan motivasi kepada seluruh personel agar dalam berdinas dapat melakukan inovasi dan berani mengambil keputusan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII, Para Asisten Danlantamal VIII, Kakuwil Lantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Karumkital dr. Wahyu Slamet Bitung, Kafasharkan Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Pengurus Korcab VIII DJA II beserta anggota Jalasenastri.

( Hartono )