Pangkoarmada II Tatap Muka Dengan Personel Lantamal VIII -->
Cari Berita

Advertisement

Pangkoarmada II Tatap Muka Dengan Personel Lantamal VIII

11 April 2022


StatusRAKYAT.com , Manado - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M. Tr (Han)., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto melakukan tatap muka dengan personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Kordinator Cabang (Korcab) VIII DJA II. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Yos Sudarso, Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Senin (11/4).

Pangkoarmada ll pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal diantaranya seluruh prajurit dan PNS Lantamal VIII harus selalu menjaga nama baik TNI AL khususnya Lantamal Vlll dengan tidak melakukan perbuatan tercela yang melawan hukum serta tetap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. 

Selanjutnya terkait penempatan personel Pangkoarmada II menyampaikan bahwa kedepan akan dievaluasi mengenai penempatan kedinasan dan penempatan personil terutama yang baru selesai melaksanakan pendidikan, nantinya akan dikembalikan ke daerah asal, sehingga dapat berkumpul serta membina keluarga yang tentunya dapat berimbas positif untuk kemajuan organisasi.

Pangkoarmada II menambahkan bahwa tidak kalah pentingnya untuk tetap mengutamakan reformasi birokrasi serta menciptakan budaya anti korupsi di lingkungan TNI AL khususnya Lantamal VIII. Selain itu Pangkoarmada II juga berkesempatan melakukan tanya jawab dengan personel Lantamal VIII.

Tatap muka tersebut dihadiri antara lain Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka bersama Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Herny Nouldy J. Tangka, Brigjen TNI Mar I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA bersama Ny. Tirta I Wayan Ariwijaya, Wadan Lantamal VIII bersama Wakil Ketua Korcab VIII DJA II, Para Pejabat Utama Lantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII serta Pengurus Korcab VIII DJA II.

Usai tatap muka, Pangkoarmada II secara simbolis meresmikan renovasi Mess Perwira “Talise” yang berada di komplek Lantamal VIII.  Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangkoarmada II dan pemotongan pita oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, dan dilanjutkan dengan peninjauan sarpras di Mess tersebut.(red)

statusrakyat.com