Pemkot Tanjungbalai Bagikan 500 Paket Takjil Buka Puasa -->
Cari Berita

Advertisement

Pemkot Tanjungbalai Bagikan 500 Paket Takjil Buka Puasa

11 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai membagikan 500 paket takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan dan warga yang melintas di depan Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Senin (11/4/2022) sore.

Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib pun turun langsung membagi bagikan paket takjil tersebut kepada masyarakat pengguna jalan bersama sejumlah aparatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tanjungbalai.

500 Paket takjil yang disediakan berupa 250 Bubur Candil (Salak) dan 250 Bubur Kacang Ijo untuk pengguna jalan atau warga yang melintas sekitar Jalan Sudirman atau lokasi depan rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai

Plt Wali Kota Tanjungbali H Waris Tholib mengharapkan paket takjil berbuka puasa yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tadinya sedang melintas di Jalan Sudirman

"Bagi bagi takjil hari ini hanyalah sedikit panganan yang bisa kami bagikan. Mudah-mudahan enak rasanya bagi saudara-saudara kita kaum muslimin dan muslimat yang sedang berbuka puasa. Karena sesuai hadist Nabi, siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga," kata Waris.

Pembagian takjil buka puasa tersebut memang disambut dengan sangat antusias oleh para pengguna jalan dan warga. Dalam hitungan menit, ratusan paket Takjil itu langsung habis/ludes. Bahkan ada yang harus kecewa karena tidak kebagian.

"Kami mohon maaf, takjil itu tidak banyak. Apa yang kami berikan pun tidak sebanding dengan apa yang mereka harapkan, termasuk hanya dapat memberikannya di jalan lintas di depan rumah dinas Wali Kota ini," tutup Plt Wali Kota Waris Tholib. (Arsito)

statusrakyat.com