Penyerahan Kunci Rumah Oleh Pengurus TSP Disambut Isak Tangis Sahini dan Anaknya -->
Cari Berita

Advertisement

Penyerahan Kunci Rumah Oleh Pengurus TSP Disambut Isak Tangis Sahini dan Anaknya

09 April 2022

Penyerahan Kunci Rumah Oleh Pengurus TSP

StatusRAKYAT.com , Serang - Pengelola Coprate Sosial Respon Sibility (CSR) Kabupaten Serang serah terima kunci pada keluarga Ibu Sahini 50 tahun yang tinggal bersama anak gadis masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mendapatkan serah terima kunci rumah dari pengelola CSR Perusahaan yang tergabung dalam TSP di Kampung Laes Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Jumat  ( 08/04/2022 )
Turut hadir dalam penyerahan kunci Rumah tidak layak huni (Rutilahu) tersebut Ketua TSP Kabupaten Serang Anas Mathopany SH.MH. Camat Jawilan Kepala Desa Kareo.H.Rusjani yang di wakili Staf Desa Bhabinsa Desa Kareo Keluarga Penerima Mampaat Ibu Sahini dan yang lainnya.

Puji syukur allhmdulilah hari ini hari Jumat tanggal 8 April bertepatan di bulan suci Ramadhan kita dari pengelolan CSR iyuran perusahaan yang ada di Kecamatan Jawilan menyerahkan serah terima kunci rumah dari tidak layak huni menjadi layak huni pada keluarga ibu Sahini allhamdulilah proses pembangunan rumahnya berjalan dengan lancar."Jelasnya Anas Mathopany Pengurus CSR Kabupaten Serang seusai acara pada media.

Untuk itu kami selaku Pengerus pengelola CSR perusahaan wilayah Kecamatan Jawilan mengajak pada semua perusahaan yang ada di Kecamatan Jawilan ada sekitar 80 Perusahan namun yang baru bergabung dengan pihak TSP baru ada sekitar 24 perusahaan."Ungkapnya.

Kami berharap pada pihak pengembang perusahaan yang ada di Jawilan yang belum bergabung dengan TSP harap segera mendaptarkan perusahannya untuk bisa bergabung karena iyuran dari setiap perusahan ini sangat bermampaat untuk masyarakat yang sangat membutuhkan,.

Semoga dengan adanya penyerahan kunci rumah pada salah satu warga desa Kareo tepatnya di Kampung Laes bisa membuka mata hati pihak pengelola Perusahan yang belum bergabung dengan TSP karena pihak TSP langsung memberikan sosial uang dari hasil iyuran para perusahaan yang sangat membutuhkan untuk tempat tinggal yang layak huni.

Sementara itu Keluarga penerima mampat (KPM) Ibu Sahini menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih pada bapak Anas yang sudah membantu dan memperbaiki rumah kami dari awalnya yang kumuh sekarang menjadi bagus dan kami merasa senang dan bangga seakan akan kami bermimpi ingin memperbaiki rumah yang sudah bocor kayunya juga sudah pada keropos namun hari ini kami mendapatkan kunci rumah untuk tempat tinggal kami berdua dengan putri kami."Ucapnya Sahini penerima mampaat dengan rasa terharunya dan matanya berkaca kaca pada media 

Kami doakan TSP program yang di jalankan oleh bapak Anas semakin maju sukses dan semakin banyak  bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang lainnya semoga di mudahkan semua urusannya oleh Allah yang maha kuasa di dalam membantu masyarakat."Pungkasnya. ( Sp/ Muh )

statusrakyat.com