Plt Wali Kota Tanjungbalai Kunjungan Silaturahmi Ke Ponpes -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Kunjungan Silaturahmi Ke Ponpes

10 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib didampingi Lurah Pahang, Fitriadi bersilaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'had Ihyaa' Ussunnah, yang diasuh oleh H Latif, Sabtu (9/4/2022).

Ponpes Ma'had Ihyaa' Ussunnah tersebut terletak di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Adapun Program Pendidikan di Ponpes tersebut adalah Tahfizul Quran dan Tarbiati Aulad. "Dalam menjalankan roda kegiatan pendidikan, pemerintah kota Tanjungbalai siap bersinergi dengan sekolah pendidikan agama, sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib.

Selaras dengan visi Religius Pemkot Tanjungbalai, Waris berharap, Ma'had Ma'had Ihyaa' Ussunnah terus tumbuh mencetak para santri yang beradab.

"Alhamdulillah kami dari pemerintah setempat merasa bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada tokoh agama Islam khususnya, karena dengan banyaknya pesantren berdiri di daerah ini, anak-anak Tanjungbalai kedepan akan menjadi santri, yang bermanfaat bagi agama, dirinya, orang tua, keluarga, masyarakat, daerah dan negara," ujar Waris.(Arsito)

statusrakyat.com