Plt Wali Kota Tanjungbalai Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jalal Pulau Simardan -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Wali Kota Tanjungbalai Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jalal Pulau Simardan

10 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - 
Di hari ketujuh Ramadhan, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai mengunjungi Masjid Nurul Jalal yang berada di Jalan Busubillah Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai, Sabtu malam (9/4/2022).

Rombongan Tim Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh H Waris Tholib, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai. Tim Safari Ramadhan Pemkot Tanjungbalai membawa Ustaz H Asmuni sebagai Muballigh yang menyampaikan ceramah agama atau tausyiah.

Setelah pelaksanaan Sholat Tarawih, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyampaikan sepatah kata terkait dengan informasi dari pemerintah kota Tanjungbalai tentang arah dan kebijakan pembangunan yang sudah atau sedang berjalan bahkan yang akan dilaksanakan sejalan dengan Visi Misi

Tim Safari Ramadhan Pemkot Tanjungbalai sebelumnya, melaksanakan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah di masjid tersebut. Pemkot Tanjungbalai melalui Bagian Kesra Setdakot Tanjungbalai memberikan bingkisan kepada Masjid Nurul Jalal yang diterima oleh Ketua BKM Abdul Razak.(Arsito)