Vice Presiden PT Pegadaian Area Manado 2 Launching Emas Pengadaian dan Pengadaian Go To School -->
Cari Berita

Advertisement

Vice Presiden PT Pegadaian Area Manado 2 Launching Emas Pengadaian dan Pengadaian Go To School

13 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tomohon - Di Bulan Suci Ramadhan yang bertempat di Jl. Tomohon-Tondano No.158, Matani Satu, Kec. Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. PT (Persero) Pegadaian Area Manado 2 Bekerja Bersama langsung dengan Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Kristen 1 Tomohon dalam rangka Melaunching "Emas Pengadaian dan Pengadaian Go To School" Serta Pentahbisan Ruang Praktek Jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik.

Pantauan Awak Media di lapangan Selasa (12/04/2022). 09.00 Wita, Dalam Kedatangan Vice Presiden PT Pegadaian Area Manado 2, ( H. Udin Syamsudin, S.E,.M.M ), di dampingi oleh  Deputi Operasional PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado ( Wahid Abdi ) bersama Rombongan tiba Di SMK Kristen 1 Tomohon serta di Sambut  langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H Dan di dampingi langsung oleh Kepala Sekolah SMK Kristen 1 Tomohon Altje Liuw, S.Pd., M.Pd.

Uniknya, Kepala Sekolah SMK Kristen 1 Tomohon Altje Liuw, S.Pd., M.Pd. memasang Pita kepada Vice Presiden PT Pegadaian Area Manado 2 dengan harmonis.

Selain itu dalam kegiatan tersebut SMK Kristen 1 Tomohon Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada tamu undangan yang memasuki Lokasi acara, demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Vice Presiden PT Pegadaian Area Manado 2,  H. Udin Syamsudin, S.E,.M.M, Mengatakan Bahwa Dalam Kegiatan tersebut sebagai Badan Usaha Milik Negara Kami Lakukan kegiatan ini berupa kerjasama sama demi untuk masa depan anak bangsa." Kata H. Udin Syamsudin.

Lebih lanjut Vice Presiden PT Pegadaian Area Manado 2, Menjelaskan Bahwa,kolaborasi ini kami  lakukan kepada para siswa-siswi  dalam rangka memperkenalkan sebagimana cara berinvestasi lebih baik untuk persiapan pendidikan mereka kedepan. Dari pada uang jajan hanya di gunakan sebagai konsubtif, lebih baik di investasi dalam tabungan emas." Harapannya.

Selanjutnya di tempat terpisah Kepala Sekolah SMK Kristen 1 Tomohon Altje Liuw, S.Pd., M.Pd Mengatakan Bahwa, berterima kasih Kepada Vice Presiden PT Pegadaian Udin Syamsudin Bersama Rombongan PT (Persero) Pegadaian Area Manado 2 yang sudah bekerja sama  dengan pihak sekolah dalam Melaunching "Emas Pengadaian dan Pengadaian Go To School" Serta Pentahbisan Ruang Praktek Jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik." Kata Kepsek SMK Kristen 1 Tomohon.

Selain itu, Saya Sebagai Kepala sekolah bersama pihak sekolah SMK Kristen 1 Tomohon mengucapkan terima Kasih Banyak serta di dalam bekerja sama ini tidak hanya sampai disini dan Semonga dari PT Pegadaian Area Manado 2 terus bekerjasama di dalam pendidikan untuk anak-anak bangsa. Dan Mengharapkan Semonga dari PT Pegadaian Area Manado 2 selalu di berikan rezeki dan kesehatan Serta perlindungan dari tuhan yang maha esa di saat dalam melakukan pelayanan untuk masyarakat di Sulawesi Utara." Harap Altje Liuw, S.Pd., M.Pd.

Untuk di ketahui kegiatan tersebut di sponsori oleh, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Pemerintah Kota Tomohon dan Gereja Masehi Injil Di Minahasa.

(Hartono)

statusrakyat.com