Eko Afrianta Sitepu Apresiasi Polres Karo Saat PAM Idul Fitri -->
Cari Berita

Advertisement

Eko Afrianta Sitepu Apresiasi Polres Karo Saat PAM Idul Fitri

22 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Salah satu anggota DPRD Karo Daerah Pemilihan (Dapil) IV (empat) yakni Kecamatan Payung, Munte, Tiganderket, Kuta Buluh dan Kecamatan Naman Teran dari Fraksi Hanura, Eko Afrianta Sitepu sangat mengapresiasi dan salut terhadap kinerja Kapolres Tanah Karo bersama Jajarannya pada saat Pengamanan Lalu Lintas sebelum dan saat Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah (2022) kemarin.

"Ini bukan sekedar pujian dan bukan tanpa dasar saya sampaikan bagi pihak Polres Karo dan Jajarannya, karena saya selaku pengguna Jalan pada saat rayakan liburan dan bersilaturahmi ke rumah Keluarga tentu harus melalui jalan umum yang penuh dipadati para Pemudik dan atau yang hanya menikmati liburannya ke Kabupaten Karo ini dengan menggunakan sepeda motor, minibus ataupun Kenderaan Pribadi 
," ujarnya saat bincang- bincang bersama wartawan di Kota Kabanjahe, Jum'at (20/05.2022).

"Iya., salut dan bangga atas kinerja Personil Polres terkhusus buat Kapolres Karo AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar SH, SIK, MH bersama anggota nya dalam mengantisipasi arus Lalu Lintas saat libur lebaran karena saya lihat setiap di persimpangan ada Polisi yang sigap, siaga serta dengan sabar dalam menjaga dan mengatur Lalu Lintas.

Lanjutnya lagi," mengingat Kabupaten Karo banyak tempat objek wisatanya, tentu saat liburan kemarin para Pelancong dan yang Mudik sangat membludak di setiap daerah wisata, sehingga disini saya lihat kesabaran Personil Polres Karo dapat mengurai kerumunan ataupun kemacatan demi kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Karo," ungkap Eko.

Disisi lain, terang Anggota DPRD Karo ini lagi, dalam program percepatan vaksin kemarin juga pihak Polres Karo sangat luar biasa, ini sudah melampaui target pusat dan animo warga masyarakat sangat antusias dan berlomba-lomba untuk mengikuti vaksin massal. Sekali lagi saya katakan ini karena ke seriusan, kepiawaian Kapolres dalam mengimplementasikan program Pemerintah itu sendiri," jelasnya.

Ditambahkan Eko Afrianta Sitepu ini lagi, selain program vaksinasi, bidang Keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas, ini saya dengar dari masyarakat kita juga bahwa penanganan Keamanan dan Pemberantasan Narkoba khusus di Dapil IV sudah berkurang dari tahun tahun sebelumnya, disini tampak ada kepuasan warga atas kinerja Kapolres bersama Jajarannya," katanya, seraya sampaikan Prestasi luar biasa ini, agar kedepannya Kapolres dan Jajarannya bisa tetap lebih ditingkatkan lagi.

(D'vd)

statusrakyat.com