Penamatan Kelas lX SMP Hang Tuah Lantamal Vlll Manado, Ini Kata Dansatrol Lantamal Vlll Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Penamatan Kelas lX SMP Hang Tuah Lantamal Vlll Manado, Ini Kata Dansatrol Lantamal Vlll Manado

16 Juni 2022


StatusRAKYAT.com , Manado - Sebanyak 101 peserta didik kelas IX SMP Hang Tuah yang bernaung di bawah Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado, dilepas dalam suatu acara pelepasan dan penamatan yang berlangsung di Gedung Yos Sudarso Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado pada Rabu (15/06/2022).

Pelepasan dan penamatan tersebut dihadiri antara lain Dansatrol Lantamal VIII selaku PgS. Wadan Lantamal VIII, Pejabat Utama Lantamal VIII, Pengurus Koordinator Cabang VIII Daerah Jalasenastri Armada II, Guru SMP Hang Tuah serta orang tua peserta didik.

Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka selaku pelindung Yayasan Hang Tuah Cabang Manado dalam sambutannya yang dibacakan Dansatrol Lantamal VIII Manado 
Kolonel Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, S.T., M.M. Mengatakan Bahwa, 

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap orang tua, yang dapat mendampingi dan mengantarkan putra putrinya ke jenjang yang lebih tinggi. Ia juga menyampaikan bahwa pendidikan yang tinggi pada akhirnya akan membentuk karakter dan pola pikir dalam menjalankan kehidupan pribadi dan keluarganya." Kata Dansatrol Lantamal Vlll Manado.

Menurut Dansatrol Lantamal Vlll Manado, pendidikan yang tinggi merupakan salah satu unsur yang mempengaruhi perjalanan hidup seorang anak, disamping pengaruh orang tua dan lingkungan sekitarnya. Dengan selesainya tingkat SMP tersebut, Danlantamal VIII berharap dapat menjadi batu pijakan yang kuat untuk melangkah ke masa depan." Tutup Kolonel Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, S.T., M.M. (Hartono)

statusrakyat.com