Polres Lebak Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Cisimeut -->
Cari Berita

Advertisement

Polres Lebak Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Cisimeut

20 Juli 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Kapolsek Cimarga Polres Lebak Iptu Adi Irawan turun langsung pencarian korban tenggelam MR (10) di sungai Cisimeut bersama Basarnas dan BPBD Lebak, pencarian korban tenggelam sejak Sabtu (16/07) lalu di temukan oleh tim Basarnas dan BPBD Lebak pada Senin (18/07)sekitar pukul 13.20 Wib. Selasa ( 19/07/2022 )

Pelaksanaan pencarian korban tenggelam di Sungai Cisimeut diikuti oleh Basarnas dan BPBD Lebak, Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, Bripka Ali Maghfur Pejabat Sementara (PS) Kanit Reskrim Polsek Cimarga Bripka Ahmad Fauzi PS Kanit Intel Polsek Cimarga, Bripka Tamba Sori, Bripka Ajiludin, Brigpol Dena Rivki, Brigpol Ahmad Bari dan Brigpol Andi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Cimarga Adi Irawan menjelaskan bahawa korban MR (10) tenggelam pada Sabtu (16/07) lalu sekira pukul 15.00 Wib di kampung Mekarcae Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga dan ditemukan pada Senin (18/07) pukul 13.20 oleh SB (40) warga kampung Mekarcae, Desa Cimarga,Kecamatan Cimarga.

"Korban MR (10) di temukan sekitar 2 Km dari titik awal tenggelam tepatnya di kali Cisimeut Blok Caringin kampung Mekarcae, Desa Cimarga, selanjutnya korban di bawa kerumah duka di kampung Jampang Indah Desa Cimarga," ujar Adi.

Kapolsek Cimarga menambahkan tentunya setelah korban di temukan pihak keluarga menolak untuk di Autopsi dan menerima ini merupakan Musibah, kemudia korban langsung di kebumikan di kampung halamannya. “Setelah berhasil ditemukan, korban langsung dimakamkan oleh keluarga dikampung halamannya,” tutup Adi. ( Red/SP )