Turnamen Badminton Ajang Silaturahmi Antar Pb Di Desa Cemplang yang Ke Dua -->
Cari Berita

Advertisement

Turnamen Badminton Ajang Silaturahmi Antar Pb Di Desa Cemplang yang Ke Dua

24 Juli 2022


StatusRAKYAT.com , Lebak - Turnamen Badminton Ke 2 Di buka langsung kepala Desa Cemplang, di lapangan Autdor Pb Batbet pintu kerta Citeras, Dalam rangka memperluas persodaran antar Pb Sedesa Cemplang, Pukul 19:00 Wib / Sampai Selesai, Kamis ( 23/07/2020 )

Dalam sabutan Kepala Desa Cemplang, Agus Tani, Mengapresiasi kegiatan Cabang Olah Raga Badminton yang diadakan Pb batbet Salaku panitia penyelegara, dengan penuh rasa semangat memberikan dukungan penuh kepada panitia turnamen badminton yang kedua kalinya digelar, ' Saya bangga kepada pemuda Desa Cemplang yang terus memajukan Olahraga, untuk merubah kebisan yang kurang baik dengan olahraga', ucapnya.

Ustad Jalal selaku Ketua Pelaksana, menjelaskan, dalam acara turnamen badminton, ada 32 peserta yang ikut dalam ajang silaturahmi, yang digelar Pb Batbet di lapangan outdor. Yang ikut serta dalam turnamen ada Pb batbet, Pb Malehoy, Pb Bojot, Pb Sinar jaya, Pb kerug, Pb Parig, Pb Siluman yang ikut berpartisipasi diajang silaturahmi yang ke dua.

Ucapan terimakasih kepada perserta turnamen yang ikut berpartisipasi diajang silaturahmi, dan juga kepada seponsor yang terlibat lansung ikut berpartsipasi. 'Mohon maaf bila mana masih banyak kekurangan dalam persiapan, semoga kedepannya kami mengaharapkan bisa lebih meriah lagi', Tutupnya ( Sp )