Kapolsek Deli Tua Laksanakan PAM UMKM dan Bantu PKL di Medan Johor -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolsek Deli Tua Laksanakan PAM UMKM dan Bantu PKL di Medan Johor

08 Agustus 2022


StatusRAKYAT.com , Medan – Kodim 0201 Bersama Polsek Deli Tua Kompol Dedi Dharma melaksanakan PAM Pengamanan acara Pameran UMKM se-Sumatera Utara dan Festival Seni Budaya Jawa, bertempat di Lapangan Sejati Pratama Medan jalan Tritura Medan Johor, Sabtu (6/8/22) sekira pukul 09:00 WIB.

PAM Pengamanan Pameran UMKM dan Festival langsung dalam pengawasan Kapolsek Deli Tua Kompol Dedi Dharma. Selain TNI dan Polri Dishub turut di libatkan dalam PAM Pengamanan Pameran dan Festival tersebut.

Sebelumnya acara yang terpantau oleh awak media para personil baik dari TNI dan Polri serta Dishub sedang berja-jaga di lokasi sekitaran kegiatan acara. Bahkan ada yang berjaga di stand kuliner untuk memastikan situasi stand tetap terjaga dan kondusif.

Sempat tersorot bahkan terfokuskan di sela-sela keramaian kendaraan yang melintas, terlihat Kapolsek Deli Tua Kompol Dedi Dharma bersama anggotanya sedang membantu seorang wanita yang berjualan di pinggir jalan dengan mengangkat sepeda motor nya ke atas Trotoar agar tidak tersenggol kendaraan yang melintas.

Tidak hanya mengangkat sepeda motor, personil Polantas Polsek Deli Tua membantu pedagang tersebut mengambil sebuah batu kecil untuk mengganjal motor pedagang agar tidak jatuh.

Kepada wartawan Kompol Dedi Dharma mengatakan, “Sepeda motornya kami angkat agar tidak tersenggol pengendara lain, sebab jalan terlalu padat,” kata Dedi.

“Dan pada saat saya bersama anggota mengangkat sepeda motornya, pedagang (ibu) tersebut mengucapkan terimakasih,” terangnya.

“Terimakasih Pak Polisi sudah menolong saya, karna saya tidak kuat mengangkatnya Pak, berat,” tutur pedagang tersebut kepada Pak Polisi.(JB).