Fery Dhesta Surbakti "Saya Siap Mengemban Tugas dan Siap Mengembangkan PKN di-Kecamatan Medan Tuntungan" -->
Cari Berita

Advertisement

Fery Dhesta Surbakti "Saya Siap Mengemban Tugas dan Siap Mengembangkan PKN di-Kecamatan Medan Tuntungan"

19 November 2022




StatusRAKYAT.com
, Medan - Sabtu 19 November 2022 di jambur Bukit Permai Jl. Simpang Asisi, Kecamatan Medan Tuntungan Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Tuntungan dilantik sore ini.

Fery Dhesta Surbakti terpilih sebagai Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Tuntungan resmi dilantik langgsung oleh Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan Sutomo Tarigan.

Dalam sesi kata sambutannya Fery Dhesta Surbakti Menyapaikan " Saya siap mengemban tugas dan mengembangkan Panji-Panji PKN di-Kecamatan Medan Tuntungan sampai ke tinggkat kelurahan mau pun di tinggkat lingkungan" tegasnya.

"Dan saya juga sangat berterima kasih kepada Ketua DPC PKN Kota Medan Abangnda Sutomo Tarigan yang sudah mempercayai saya menjadi Ketua PAC PKN Medan Tuntungan untuk menjalankan Roda-Roda Organisasi PKN ini diruang lingkup saya dan saya akan menjalankan dengan baik program yang ada di AD/ART", tambah Fery Dhesta Surbakti.

Dalam acara pelantikan Ketua DPC Kota Medan, Sutomo Tarigan juga mengatakan kata sambutannya "Saya berharap kehadiran PKN di-Kecamatan Medan Tuntungan ini bisa menjalin kerja sama terhadap sesama OKP atau pun Ormas serta menjalin hubungan yang baik dengan Kepemerintahan di Kecamatan Medan Tuntungan" ungkapnya.


Penyerahan Petakan Kepada Ketua Fery Dhesta Surbakti Selaku Ketua PKN Medan Tuntungan


" Khusus untuk seluruh kader PKN yang sudah dilantik, saya harap tetap menjalin kerja sama  dan menjaga Kamtibmas di wilayah atau pun areanya masing-masing. dan saya berharap kehadiran PKN di-Medan Tuntungan bukan untuk menakut-nakuti masyarakat tetapi jadi kan lah PKN Medan Tuntungan ini bisa menjadi penyejuk bagi masyarakat Medan Tuntungan dan bisa menjadi penerima atau menampung aspirasi masyarakat supaya bisa disampaikan ke DPC PKN Kota Medan" tambah Sutomo Tarigan.

Sutomo Tarigan juga menambahkan "Jangan pernah menjadi pemberontak di Organisasi ini. Tapi, jadilah orang yang orang bijak dan ciptakan kesatuan diantara sesama pemuda yang ada di-Kecamatan Medan Tuntungan" tutup Ketua DPC PKN Kota Medan.

Komandan Brigus DPP PKN Edi Suranta Gurusinga juga hadir dalam pelantikan PAC PKN Medan Tuntungan dan berharap PAC PKN Medan Tuntungan kedepan nya bisa menjadi Organinasi Kepemudaan yang tangguh dan hebat.

"Saya sangat bangga akan hadirnya PAC PKN Medan Tuntungan ini dan saya harapkan PAC PKN Medan Tuntungan bisa menjadi PKN yang tangguh dan hebat ditangan Ketua Fery Dhesta Surbakti. Apa lagi Ketua PAC Tuntungan ini didukung langgsung oleh Ayahanda Kasbi Surbakti dan kebetulan Ayahanda Kasbi tersebut ikut menjadi salah satu penasehat di DPP Brigus PKN" ungkap Ketua DPP Brigus PKN


Ketua Fery Dhesta Surbakti Mengibarkan Petaka PKN Yang Diberikan Oleh Ketua DPC PKN Medan Sutomo Tarigan


"Saya harapkan kepada seluruh pengurus PAC PKN Medan Tuntungan hingga tingkat Kelurahan yang baru dilantik agar dapat menjalankan roda-roda organisasi dan bahu membahu membesarkan PKN di-Kecamatan Medan Tuntungan dan yang paling terpenting harus mendukung dan membantu seluruh program-program Pemerintah  di-Kecamatan Medan Tuntungan" tegasnya.

Adapun acara tersebut dihadir oleh Kapolsek Medan Tuntungan yang Mewakili,Koramil 07 Medan Tuntungan yang Mewakili,Camat Medan Tuntungan yang Mewakili,Golkar Medan Tuntungan (Chandra Surbakti), Ketua KNPI Kecamatan Medan Tuntungan (Ricky Sembiring), Bapera Kecamatan Medan Tuntungan , PBB Medan Tuntungan,IPK Medan Tuntungan, Ketua Laskar Merah Putih Medan Tuntungan (Siman Sinulingga), PPM Medan Tuntungan,M2S dan Seluruh PAC PKN Se-Kota Medan. (AJT)

statusrakyat.com