Ketua DPD Partai Nasdem Geruduk Gedung DPRD Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua DPD Partai Nasdem Geruduk Gedung DPRD Indramayu

13 Desember 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Ketua DPD partai Nasdem Husein Ibrahim geruduk gedung DPRD Indramayu  saat makan siang. Massa kader Nasdem Indramayu itu tak terima karena perlakuan sikap pihak DPRD Indramayu sebelumnya yang dianggap tidak kunjung adanya kejelasan mengenai Penggantian Antar Waktu (PAW).Pernyataan Husein itu disampaikan 6 Desember 2022.

DPD partai Nasdem itu mempertanyakan soal kejelasan mengenai prihal penggantian Antar waktu (PAW) agar adanya tindakan lebih lanjut. Husein tidak setuju jika sampai saat ini tidak ada sikap apapun dari DPRD Indramayu.

"Sekian lama sudah memenuhi semua persyaratan yang di minta termasuk sampai-sampai dengan yang diPAW dari ketua umum sudah turun surat-surat keputusan, pemberhentian dan surat pemecatan". kata Husein, selasa  (6/12/2022)

Menurut Husein, segala persyaratan pihaknya sudah sudah dipenuhi maupun dilengkapi sampai berkas dari ketua umum sudah turun surat-surat keputusan, pemberhentian dan surat pemecatan dari yang sudah di PAW namun sampai saat ini tidak ada keputusan yang dilakukan DPRD Indramayu. 

"tetapi sampai saat ini ketua DPRD belum mengambil satu sikap atau langkah untuk melakukan paripurna pergantian tersebut" kata Husein.

Menurut pengakuan Husein sambungnya sampai saat ini pihak DPRD Indramayu tidak memberikan keputusan, sikap atau langkah yang dilakukan.

Namun seusai disambangi ke gedung DPRD. Tak hanya itu, menurut pengakuan pihak ketua DPD Nasdem, pihak DPRD Indramayu tidak ada satupun yang dapat iya temui.

Rombongan kader Nasdem yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Nasdem Husein Ibrahim tersebut menggeruduk gedung DPRD beserta rombongan saat tengah makan siang. Menuntut Husein pihaknya akan mengambil keputusan sikap langkah hukum mengadu ke Ombudsman, pungkasnya. (Mutadi)