Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan Melakukan Rapat Konsilidasi Bersama Pengurus Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Medan Tuntungan -->
Cari Berita

Advertisement

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan Melakukan Rapat Konsilidasi Bersama Pengurus Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Medan Tuntungan

05 Februari 2023

Ket Foto : Ketua Karang Taruna Kecamatan Dipo Surbakti Foto Bersama Ketua Karang Taruna Se-Kelurahan.


StatusRAKYAT.com , Medan -
Rapat Konsilidasi Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan yang dilaksanakan pada hari minggu 05 Feb 2023 yang berlokasi dipantai Walikota, Kelurahan Ladang Bambu , Kecamatan Medan Tuntungan. 

Kegiatan Rapat Konsilidasi ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus Kelurahan dengan Kecamatan dikarnakan selama dimasa pandemi para pengurus inti kelurahan dengan kecamatan sama sekali tidak pernah melakukan pertemuan.

Ketua Karang Taruna yang dipimpin langgsung oleh Dipo Surbakti sangat menyayangkan kondisi yang tidak pernah ada agenda perjumpaan pada seluruh struktur Kelurahan karna masa pandemi.

Ket Foto : Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan Foto Bersama Pemuda Pancasila Kelurahan Lau Cih.

"Munggkin dimasa pandemi Covid-19 lalu kita dengan seluruh pengurus inti kelurahan Se-Kecamatan Medan Tuntungan tidak pernah  lagi melakukan agenda perjumpaan seperti ini dan sudah lebih 3 tahun belakang ini karna masa pandemi," ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan.

Memang selama masa pandemi para struktur inti Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan tidak pernah ada agenda apapun karna harus mengikuti Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Harapan kedepannya Ketua Karang Taruna Kecamatan sangat berharap tali silaturahmi antara Pengurus inti Kecamatan dengan Kelurahan tetap terjaga dan tidak ada saling memutus tali silaturahmi.

Ket Foto : Makan Bersama di pondok Pantai Walikota, Di Kelurahan Ladang Bambu.

"Saya harap kedepannya kita smua pengurus bisa saling menjaga dan kepedepan nya bisa saling mempererat persatuan di tubuh Karang Taruna khusus nya di Kecamatan Medan Tuntungan. Dan kedepannya untuk acara seperti ini harus kita agendakan setiap bulannya supaya keluh kesah para pengurus kelurahan bisa kita selesaikan secara bersamaan," tutup Dipo Surbakti.  

Acara Rapat Konsilidasi Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan di hadir oleh, Ketua Karang Taruna Simpang Selayang Dona Sinulingga,Ketua Karang Taruna Mangga Wisma Ginting/Nangkul, Ketua Karang Taruna Ladang Bambu Bima Surbakti, Ketua Karang Taruna Lau Cih Joko Barus, Utusan Karang Taruna Kemenangan Tani dan utusan Pemuda Pancasila Kelurahan Lau cih. (Jona T)