Sekcam Pancur Batu Terima Kedatangan LAKRI Deliserdang -->
Cari Berita

Advertisement

Sekcam Pancur Batu Terima Kedatangan LAKRI Deliserdang

26 Maret 2023


StatusRAKYAT.com , Deliserdang - Dengan didasari semangat yang tinggi dalam mewujudkan oknum oknum di pemerintahan Deliserdang yang bersih dan bebas dari segala kegiatan praktik - praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), maka dengan  penuh semangat dan percaya diri serta niat yang kuat, jujur, adil, tegas, dari Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Deliserdang Beraudensi dengan Pemerintah Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (24/3).

LAKRI Deliserdang yang diketuai oleh Charles Bronson Surbakti menghadap pemerintah Kecamatan Pancur Batu dengan membawa Surat Tugas yang didampingi pengurus lainnya, Amansyah Dalimunthe, S.Kom sebagai Sekertaris, Rhazes Tarigan Bendahara, Roy Herianto Ketua Investigasi, Daniel Ginting, S.E dan Gunawan Zebua sebagai Angota Investigasi. Kehadiran Pengurus LAKRI Deliserdang ini diterima langsung oleh Sekcam Pancurbatu, Rudi Harmoko, S.Sos., M.A.P. di Kantor Camat Pancur Batu, Jl. Jamin Ginting, Namo Riam, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353.

Dihadapan Sekcam Pancur Batu, Charles Bronson Surbakti menjelaskan maksud dan tujuan kedatangnya beserta rombongan menemui Sekcam. " Kehadiran kami disini untuk memberitahu kepada Pemerintah Kecamatan Pancur Batu, Bahwa Kami Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia yang disingkat LAKRI sudah hadir di Deliserdang, kami berharap seluruh elemen pemeritahah yang ada di Deliserdang Khususnya di Kecamatan Pancur Batu dapat bekerjasama dengan LAKRI untuk memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Kata Charles.

Rudi Harmoko yang menerima kedatangan LAKRI Deliserdang menyambut baik kehadiran Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia di Deliserdang khususnya Kecamatan Pancurbatu. Usai menyerahkan Surat Tugas dan berfoto bersama, Charles dan rombongan segera berpamitan karena masih memiliki agenda lainnya. (kadembo)