Buka Puasa Bersama dan Pelantikan Dewan Pakar, Dewan Penasehat Partai PKS Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Buka Puasa Bersama dan Pelantikan Dewan Pakar, Dewan Penasehat Partai PKS Indramayu

10 April 2023


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu mengadakan buka bersama dan Pelantikan Dewan Pakar, Dewan Penasehat PKS Kabupaten Indramayu, di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu Jawa Barat, Minggu (9/4/2023).

Dalam kegiatan ini hadir, Ketua DPD PKS H. Ruswa, M.Pd.I, Nuryasim, mantan wakil bupati dan caleg PKS Drs H. Herry Sudjati, MM., Pengurus DPD dan kader PKS Kabupaten Indramayu, Pengurus Dewan Pakar PKS, Pengurus Dewan Penasehat PKS Kabupaten Indramayu.

Ditemui media StatusRakyat.com Ketua DPD PKS Ruswa, M.Pd.I mengatakan, " kita memanfaatkan momentum Ramadhan acara buka puasa bersama dengan pengurus DPD dan calon Anggota Dewan sekaligus Pelantikan Dewan Pakar dan Dewan Penasehat DPD PKS Kabupaten Indramayu, "ujarnya.

Lebih lanjut, " Dewan Pakar ketuanya, Ir. Suhana Baktiar, MPd, Sekretaris DR H. Abdul Tolib, MPd, anggotanya, H Herry Sudjati, MM, H.Ujer, Hj. Tety Hartati, AMd, " kata Ruswa.

Masih menurut Ruswa , " Dan untuk Dewan Penasehat DPD PKS Ketua, DR. Agus Nurhakim, MA., MPd.I, Sekretaris Akhyani, S.KM, Bendahara Hj. Sri Umi Maziah, "terangnya.

Untuk calon Dapil 1 ada 10 sesuai dengan kursi yang ditargetkan sedangkan untuk target PKS sendiri berdasarkan musyawarah adalah 9 kursi atau minimal 6 kursi, "ujar Ketua DPD PKS H. Ruswa.

Program PKS deadlinenya melayani rakyat bersama masyarakat. Harapannya Dewan PKS memang ini struktur dewan pakar ini dari mulai pusat propinsi dan daerah karena Insya Allah PKS ini kedepan meyakini menjadi partai besar, pungkasnya. ( Mutadi )