Supir Mengantuk Tabrak Ekor Truk Yang Sedang Parkir -->
Cari Berita

Advertisement

Supir Mengantuk Tabrak Ekor Truk Yang Sedang Parkir

27 April 2023


StatusRAKYAT.com ,  Pekanbar - Pada hari Kamis, 27 April 2023, pada jam 06.30 wib telah terjadinya peristiwa kecelakaan maut di jalan Kubang Raya di dekat SMA Plus Pekanbaru.

Kecelakaan Pagi ini mobil Avanza BM 1694 QK yang di duga Sopir ngantuk menambrak ekor truk tonton, Pada hari Kamis, 27 April 2023, pada jam 06.30 wib telah terjadinya peristiwa kecelakaan maut di jalan Kubang Raya di dekat SMA Plus Pekanbaru.

Kecelakaan Pagi ini mobil Avanza BM 1694 QK yang di duga Sopir ngantuk menambrak ekor truk tonton yg sedang parkir, dugaan sementara keluarga ini baru pulang dari kampung , foto yg di temui dlm mobil seperti nya mereka dari Cerocok Painan,

Sementara ini narasumber dilokasi masih belum mendapatkan identitas dari korban, namun menurut informasi untuk jumlah korban berjumlah 5 orang, 3 korban meninggal di tempat dan 2 orang lagi dilarikan ke rumah sakit Aulia Panam dalam keadaan kritis.

Kejadian ini mengingatkan bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan kembali dari mudik hendaklah jangan memaksakan kondisi badan dan beristirahat pada tempat yang sudah disediakan pihak Polda maupun tempat umum lainnya. (Saiful Siddiq) keluarga ini baru pulang dari kampung , foto yg di temui dlm mobil seperti nya mereka dari Cerocok Painan.**


Editor : Supriadi