50 Bacaleg Partai Golkar Indramayu diterima KPU Kabupaten Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

50 Bacaleg Partai Golkar Indramayu diterima KPU Kabupaten Indramayu

16 Mei 2023


StatusRAKYAT.com , Indramayu - DPD Partai Golongan. Karya ( Golkar ) daftarkan 50 bakal calon legislatif DPRD Indramayu ke KPU Indramayu, di kantor KPU Kabupaten Indramayu Jawa Barat, (14/5/2023).

Dalam konfrensi persnya Ketua Partai Golkar Indramayu H. Syaefudin, SH mengatakan," Tepat jam 10.00 Wib pagi pada tanggal 14 Mei 2023 kita bersama fungsionalis  Partai Golkar Indramayu mengajukan 50.bacaleg  ke KPU Indramayu 33 bacaleg laku-laki dan 17 bacaleg perempuan, " terangnya.

Lebih lanjut, Untuk bakal caleg perempuan sudah terpenuhi  30 %   sebagaimana syarat bakal caleg perempuan menurut  PKPU dan tentu terima kasih berkat orang tuanya sehingga dan proses penyerahan bisa diterima sukse tanpa ekses," kata Syaefudin.

Masih menurut Syaefudin, "Target Partai Golkar sebagaimana sekarang sudah mendapat 22 kursi minimal pertahankan 22 kurs,i syukur syukur ada penambahan 2 kursi menjadi 24 kursi ditetapkan target minimal laki-laki 33 kursi dan  perempuan 17 kursi," ujarnya.

"Dan untuk latarbelakang bakal calon legislatif variatif ada politisi,  birokasi, .dan berbagai profesi, kata Syaefudin.

"Dalam hal ini, H. Syaefudin memastikan, Bacaleg dari Partai Golkar memiliki sikap yang sama seperti kuda, Bacaleg Partai Golkar Setia terhadap rakyat dan akan sekuat tenaga memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Di Pemilu 2024 ini kami juga punya tagline, yaitu Yuh Gah Balik Maning Ning Golkar,” ujar Ketua DPD Partai Golkar H. Syaefudin. ( Mutadi ).