Erat Tali Silahturahmi, Majelis Ta'lim Nurul Hikmah PT Deho Canning Company Bitung Gelar Halalbihalal -->
Cari Berita

Advertisement

Erat Tali Silahturahmi, Majelis Ta'lim Nurul Hikmah PT Deho Canning Company Bitung Gelar Halalbihalal

21 Mei 2023


StatusRAKYAT.com , Bitung - Memanfaatkan momen Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi, Majelis Ta'lim Nurul Hikmah PT Deho Canning Company Kota Bitung menggelar acara Halal Bi Halal dengan tema "Mempererat Tali Silaturahmi Kita Bangun Ukhuwah Islamiah Dan Ukhuwah Insaniah Sesama Umat Beragama Pada Umumnya Terlebih Khususnya Sesama Karyawan/ Karyawati."

Bertempat di halaman kantor PT Deho Canning Company yang tepatnya di JL Raya, Madidir Ure, Kec. Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sabtu (20/05/2023) Pukul 20.00 Wita 

Acara  halal bihalal yang di Hadiri oleh jajaran Karyawan / karyawati, Staf, Dan General Manajer PT Deho Canning Company Sunardi Nugraha serta Tamu undangan yang lainnya.

Menjadi salah satu Tali Silaturahmi yang digunakan perusahaan untuk saling memaafkan, memupuk, dan memperbaiki silaturahmi. Melalui acara ini pula diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik antarmanajemen dan karyawan/karyawati PT Deho Canning Company Kota Bitung.

Ketua Panitia Majelis Ta'lim Nurul Hikmah PT Deho Canning Company Kota Bitung Rahmat Syafei dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H kepada seluruh yang hadir khusunya terutama karyawan/karyawati PT Deho Canning Company Kota Bitung.

“Pada kesempatan ini saya pribadi dan mewakili manejemen memohon maaf lahir batin.  Selain itu kami ucapkan terima kasih kepada segenap karyawan/karyawati PT Deho Canning Company Kota Bitung atas kerja keras, solidaritas, dan loyalitasnya pada perusahaan selama mengarungi tahun-tahun bisnis yang sulit dan gempuran pesaing” tuturnya.

Kemudian Rahmat juga  menyampaikan rasa syukur karena merupakan kabar menggembirakan bagi insan Majelis Ta'lim Nurul Hikmah PT Deho Canning Company Kota Bitung  Di tengah gempuran pandemi sejak tahun 2020 dan berbagai isu internal,  perusahaan bisa melewati tahun-tahun sulit tersebut. Bahkan kinerja konsolidasi bisa sukses dalam menunjukkan trend positif untuk di berbagai internasional.

Di akhir sambutannya Ketua Panitia juga  berpesan untuk selalu meningkatkan sinergi dan melakukan perbaikan secara berkesinambungan. “Walaupun saat ini kondisi perusahaan kita mulai bangkit,  kita harus senantiasa melakukan  perbaikan. Jangan puas dengan hasil yang kita capai saat ini. Yang dibutuhkan sekarang adalah komitmen dari seluruh manajemen dan pegawai  PT Deho Canning Company Kota Bitung untuk berusaha dan bekerja lebih baik lagi.” Tutup Rahmat Syafei.



Selanjutnya, Direktur Perusahaan PT Deho Canning Company Ali Wibosono Melalui General Manajer PT Deho Canning Company Kota Bitung Sunardi Nugraha 
dalam sambutannya berpesan bahwa kepada panitia Majelis Ta'lim Nurul Hikmah PT Deho Canning Company Kota Bitung, Saya mengapresiasikan kepada panitia Majelis Ta'lim Nurul Hikmah yang berada di PT Deho Canning Company Kota Bitung, karena Majelis merupakan pertemuan dan perkumpulan orang banyak atau bangunan tempat orang berkumpul dan mengedepan  kebersamaan  atau teamwork.


”Kita ini perusahaan yang menganut prinsip kebersamaan atau teamwork  Jadi, kita tidak bisa bekerja sendiri. Dengan kebersamaan, juga bisa memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja perusahaan. Maka terbentuknya teamwork yang solid adalah kunci bagi majelis ta'lim Nurul Hikmah untuk bisa menorehkan kinerja moncernya di masa mendatang. 

Sebab, semakin ke depan persaingan Perusahaan ikan secara nasional semakin ketat, dengan masuknya beberapa new entrance dengan harga yang irasional  membuat kita harus mencari generic income dari bisnis nonsemen.”

Menutup sambutannya, General Manajer PT Deho Canning Company Kota Bitung juga mengajak untuk menjadikan momentum halal bi halal ini sebagai milestone untuk lebih lincah dalam menjalankan bisnis perusahaan agar bisa keluar sebagai terdepan yang lebih bagus." Tutup Sunardi Nugraha.

Acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh  Ustad dari Manado sebagai penceramah dan ditutup dengan bermusafaha dan ramah tamah antara manajemen dengan segenap karyawan/karyawati PT Deho Canning Company Kota Bitung dan tamu undangan lainnya.



(YUDA)