Satbrimob Polda Banten Gelar Seleksi Pemilihan Komandan Upacara HUT Bhayangkara ke-77 -->
Cari Berita

Advertisement

Satbrimob Polda Banten Gelar Seleksi Pemilihan Komandan Upacara HUT Bhayangkara ke-77

20 Juni 2023


StatusRAKYAT.com, Serang - Sebanyak 7 (tujuh) Pejabat Polda Banten mengikuti seleksi pemilihan Komandan Upacara (Danup) dalam rangka Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dan deleksi dilaksanakan mulai tanggal 19 - 20 Juni 2023 bertempat di Satbrimob Polda Banten pada Senin ( 19/06/2023 ).

Kegiatan Tersebut dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten yang diwakilkan oleh Kabag Ops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy.

Seleksi Danup yang diikuti oleh sebanyak 7 pejabat Polda Banten berpangkat AKBP dan Kompol tersebut terdiri dari Kasubdit 2 Ditreskrimum Akbp Herfio Zaki, Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Akbp Yudha Hermawan, Kasubbag Minops Ditsamapta Kompol Rizki Salasaatun, Kasar PJR Ditlantas Kompol Fikry Ardiansyah, Wakapolres Cilegon Kompol Fauzan ,Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, Danyon C Pelopor Kompol Asep Renggana.

Seleksi ini dimaksudkan untuk memilih Komandan Upacara terbaik yang akan ditampilkan pada saat Upacara Hut Bhayangkara ke 77 yang rencananya akan diselenggarakan di Mapolda Banten.

Penyelenggara dari kegiatan seleksi ini adalah mencari sesuai kriteria penilaian meliputi sikap, suara, dan penampilan. 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin diwakili AKBP Maya mengatakan “Hari ini di Satbrimob Polda Banten kita melaksanakan seleksi komandan Upacara HUT Bhayangkara ke-77, sesuai dengan perintah dari pimpinan untuk tahun ini dilaksanakan seleksi danup upacara yang sesuai dengan kriteria yakni meliputi dari sikap, suara dan penampilan,” ucap Maya. ( Red )