Caleg Dzurrotul Jannah Indramayu Ikut Workshop Penguatan Kapasitas Caleg Perempuan dan WPP Jawa Barat -->
Cari Berita

Advertisement

Caleg Dzurrotul Jannah Indramayu Ikut Workshop Penguatan Kapasitas Caleg Perempuan dan WPP Jawa Barat

30 September 2023


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Calon Legislatif DPRD Indramayu Daerah Pemilihan 1 Nomer 6 Dzurrotul.Jannah Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) mengikuti Workshpp Penguatan Kapasitas Caleg Perempuan dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Jawa Barat di Gedung Balai Sartika Bandung, Jum' at (29/9/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri Ketua WPP Jawa Barat Neng Madinah Ruhyat, Plt. DPW Jawa Barat Pepet, dan juga Pengurus dan Caleg Perempuan Partai Persatuan Pembangunan se-Jawa Barat.


Ditemui awak media Caleg Perempuan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Indramayu Dzurrotul Jannah Dapil 1 No. 6 DPRD Indramayu mengatakan," Ya, saya diundang oleh WPP Jawa Barat mewakili WPP DPC Partai Persatuan Pembangunan Indramayu," ucapnya.


Lebih lanjut, Disamping saya sebagai Caleg Perempuan dan saya juga sebagai wakil WPP DPC Partai Persatuan Pembangunan karena ketua WPP berhalangan hadir habis melahirkan," tambah Jannah.


Masih Caleg Dzurrotul Jannah," Alhamdulilah saya bisa mengikuti workshop Penguatan Kapasitas Caleg Perempuan disamping menambah wawasan Ilmu pendidikan politik dan saya juga bisa bertemu dengan Pengurus WPP DPC Partai Persatuan Pembangunan lain dari beberapa daerah khususnya Jawa Barat," ujarnya.



Dalam kegiatan workshop Penguatan Kapasitas Caleg Perempuan berjalan dengan lancar dan menghasilkan beberapa strategi kemenangan Partai Persatuan Pembangunan dalam Pemilu 2024 yang akan datang khusunya kaum perempuan untuk diprioritaskan akan jadi dewan mewakili daerah masing-masing," pungkasnya.(**)